"Sahabat Ganjar" Kembali Melakukan Bagi - Bagi Sembako


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - DPP sahabat Ganjar berkerjasama dengan DPC  Pesawaran melakukan kegiatan Bakti sosial pembagian sembako gratis sejumlah 100 paket di Desa Kurungan Nyawa Kabupaten Pesawaran, Senin (7/03/2022).


Dalam pembagian sembako ini di hadiri oleh Gus Nahib selaku Ketua DPP dan Samsul Bahri selaku Ketua DPC Kabupaten Pesawaran serta di dampingi oleh para pengurus  dengan melibatkan 10 PAC yang ada di Kabupaten Pesawaran ini, Adapun sumber Dana yang di dapat dari para pengurus dan relawan pusat yang berpusat di Jakarta.


Isi dari paket tersebut yaitu  2 kg Beras, 1 kg gula pasir, 500gr minyak goreng, 2 kaleng Sarden, 1 kotak teh celup dan 4 bungkus mie instans. Adapun titik pembagian sembako ada di dua titik di Desa Kurungan Nyawa yakni 50 paket pertama di bagikan di Dusun Pal 12 dan 50 paket kedua di Dusun Kejadian secara door to door,


Dengan menggunakan Aplikasi sahabat Ganjar yang ada di playstore peserta penerima 100 paket sembako tersebut telah di ambil KTP, gunanya untuk di data dan di daftarkan  kedalam Aplikasi sahabat ganjar tersebut.


Selain itu DPC sahabat Ganjar juga melanjutkan kegiatan nya di depan Islamic center yang bertajuk "Larisin / Modalin"  maka terpilihlah 10 peserta pedagang kaki  lima selanjutnya team sahabat melakukan pembelian  barang dagangan mereka sebesar 100 rb kepada pedagang tersebut serta di akhir kegiatan Team sahabat Ganjar juga membagikan kaos kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di sekitaran kegiatan berlangsung.***(Lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama