Sambut Ramadhan, TPQ Nurul Hidayah Sungai Tonang Gelar Pawai



Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka Penyambutan Bulan Suci Ramadan 1443 H TPQ Nurul Hidayah RW I Dusun II Desa Sungai Tonang mengadakan Beberapa Perlombaan diantara nya Lomba Pidato, Lomba Shalawat, Lomba Tilawah, Lomba Tahfidz dan Lomba Azan tingkat Anak-anak di Desa Sungai Tonang.


Tak hanya itu pengurus dan pelaksana Kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan juga membuat pawai di sepanjang jalan Desa Sungai Tonang untuk menyemarakkan datang nya bulan suci nan agung tersebut 


" Kegiatan ini memang dilaksanakan setiap tahun,  setiap akan memasuki bulan Suci Ramadhan " ujar Ketua Pengurus Mushalla Nurul Hidayah kepada media. 


Ketua TPQ Nurul Hidayah Emrizal, S.Pd kepada masyarakat saat finish kegiatan pawai di mushalla Nurul Hidayah menyampaikan bahwa penutupan proses belajar mengajar d TPQ Nurul Hidayah selama Bulan Ramadhan ini dilaksanakan pada Senin 28 Maret 2022 dibarengi dengan Tabligh Akbar bersama Abuya H. Azwir Muin Domo Sekaligus Pengumuman Pemenang Lomba yang telah dilaksanakan. 


" Acara puncak nantinya kita gelar sekaligus Tabligh Akbar " kata Emrizal.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua pelaksana penyambutan bulan suci Ramadan TPQ Nurul Hidayah Andri Mahendra, S.E Sy dalam kesempatannya dia mengucapkan Ribuan terimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah ikut mensukseskan kegiatan positif dalam mengembangkan potensi Anak-anak di mushalla Nurul Hidayah ini.


" Ribuan terimakasih kepada masyarakat dan para donatur berkat para donatur kegiatan ini dapat berjalan sesuai keinginan " ucapnya. 


Sementata itu terpantau Pawai ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sungai Tonang yang diwakili oleh Sekretaris Desa Armiadi, A.Md dimulai dari Lapangan bola kaki Dusun I Sungai Tonang sampai finish di Mushalla Nurul Hidayah Dusun II Sungai Tonang.***(Zali Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama