Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki di Perkebunan Kelapa Sawit


OKU_Sumsel, (potretperistiwa.com) -
Warga Desa Gunung Merasa Kecamatan Lubuk Batang Baru Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki - laki yang diduga sebagai korban pembunuhan, Minggu (6/3/2022).


Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Zulkifli alias Ujang Dawir (LK 25) Warga Bandar Agung Kecamatan Lubung Batang.  Mayat Zulkifli ditemukan warga pada Sabtu (5/3/2022) sekitar Pukul 08.00 WIB Di Areal kebun sawit Desa Gunung Merasa.


Menurut informasi yang dirangkum Media ini, bahwa sebelumnya pada Kamis (3/3/2022) sekira Pukul 17.00 WIB korban berpamitan kepada istri untuk jaga malam di areal kebun sawit Desa Bandar Agung. Namun sudah 1 (satu) hari korban tidak kembali kerumah, setelah itu keluarga dari korban dan dibantu warga Desa Bandar Agung berupaya untuk mencari keberadaan korban.


Setelah 2 (dua) hari pencarian keluarga dan warga Desa Bandar Agung berhasil menemukan korban namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia). 


Korban di temukan pada Sabtu (5/3/2022) sekira Pukul 08.00 WIB di Areal kebun sawit Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.


Selanjutnya anggota Polsek Lubuk Batang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim dan anggota dari indentifikasi Polres OKU langsung  mendatangi  TKP lalu melakukan olah TKP dan mengintrogasi saksi-saksi yang berhubungan dengan korban


Dari tubuh korban ditemukan Luka robek pada bagian kening, luka robek pada bagian bibir atas, luka sayat pada bagian telinga. Serta barang bukti yang turut diamankan Satu unit kenderaan roda dua jenis Vega R tanpa body dan tanpa No Polisi.


Untuk sementara pihak Polisi menyimpulkan pelaku melakukan cara Pembunuhan dengan melukai bagian kepala dan wajah dengan menggunakan senjata tajam dan tidak ada barang milik korban yang hilang diambil oleh pelaku. Dan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama