Gelar Bukber, Riki Rihard : Jaga Silahturahmi Maka Akan Mempermudah Rezki


Duri, (potretperistiwa.com) - Meningkatkan Rasa Kekeluargaan di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Mandau, bisa memudahkan Rezeki, hal itu di ungkapkan oleh Riki Rihardi pada Rabu (27/04/22) dalam rangka berbuka Puasa bersama dan tumbuhkan Semangat Kebersamaan di Kecamatan Mandau pada Ramadhan 1443 H.


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Camat Mandau, para ASN dan Honorer di Lingkup Pemerintahan Kecamatan Mandau. 


Acara yang diadakan di Rumah Dinas Camat Mandau ini di mulai pada sore sekira Pukul 17.30 WIB yang langsung diawali dengan sambutan Camat Mandau Riki Rihardi. 


"Kami selaku Camat Mandau serta keluarga, dan seluruh staf Kantor Camat Mandau, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena  Bapak dan Ibu menghadiri undangan kami dalam rangka kegiatan buka bersama pada hari ini " tuturnya.


Camat juga mengajak marilah kita selalu tetap menjaga silaturahmi, karena dengan menjaga silaturahmi, Allah SWT akan memudahkan rezeki kita semua", ujar Riki Rihardi. 


Setelah sambutanya dari Camat Mandau kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam Puasa Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Shamsir Khan sampai tiba waktu berbuka puasa.


Kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa keakraban dan juga mempererat tali silaturahmi antar ASN dan Honorer se-Kecamatan Mandau. 


Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan kepada kita semua untuk dapat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang akan datang. Aamin Allahumma Aamiin.***(amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama