Tiga Anak Korban Tenggelam di Rawa, Dievakuasi Jajaran Polsek Kepenuhan


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada penemuan mayat 3 ( tiga ) orang anak di bawah umur di rawa belakang Ruko Ilham di Gelugur RT 003, RW 006 Kelurahan Kepenuhan Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu pada (Minggu) 17/04/2022, jajaran Polsek Kepenuhan langsung gerak cepat dan mengevakuasi korban.


Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra nosa, S.H,M.H, langsung memerintahkan anggota Polsek kepenuhan untuk mendatangi TKP dan memastikan informasi tersebut Tiba di lokasi yang dimaksud benar ada penemuan mayat 3 ( tiga ) orang anak di bawah umur


Saat di konfirmasi reporter media ini IPTU Anra nosa, S.H,M.H, memaparkan kronologi kejadian bahwa Pada Minggu (17/4/2022) sekira Pukul 17.02 WIB, Saksi melihat ada baju atau pakaian yang terletak di pinggir rawa, karena merasa curiga Saksi mendatangi baju yang ada di pinggir rawa tersebut dan pada saat melihat ke arah rawa, Saksi melihat ada orang yang tenggelam.


Karena melihat kejadian tersebut Saksi selanjutnya melaporkan ke Polsek kepenuhan, kemudian Sekira Pukul 17.30 WIB Personil Polsek Kepenuhan beserta Pihak Puskesmas Kepenuhan tiba dilokasi kejadian, selanjutnya melakukan TPTKP dan kemudian anggota Polsek kepenuhan bersama dengan Pihak Puskesmas melakukan evakuasi mayat dan di temukan ada 3 ( tiga ) orang jenazah anak di bawah umur. 


"Masing - masing  anak dibawah umur ML,yang masih berusia 6 Tahun,jenis kelamin Perempuan agama Islam,RL laki laki umur 3 Tahun agama islam,OR,laki laki umur 6 tahun agama islam " ungkap Kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek dari ketiga korban sudah dilakukan Visum luar dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Selanjutnya keluarga, dan Pihak Puskesmas beserta aparat kepolosian Sektor Kepenuhan ikut mengantarkan jenazah ke rumah duka, pungkas IPTU Anra Nosa, S.H,M.H mengakhiri.**(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama