APKASINDO Bengkalis Gelar Syukuran Setelah Harga Sawit Stabil Kembali Normal


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Petani Sawit (APKASINDO) Kabupaten Bengkalis pada Jum'at  (20/05/22) menggelar syukuran bersama Jajaran Pengurus secara sederhana di Sekretariat APKASINDO Jalan Hangtuah Duri Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau. 


Pengurus APKASINDO Bengkalis yang di wakili oleh Rianto atau yang lebih di kenal dengan sebutan Anto Toreng, di dampingi oleh Syamsu Dalimunthe dan Robet Manullang serta H Ali Mujahidin SH mengatakan, kami segenap jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Petani Sawit Indonesia, atas kekompakannya dalam melakukan aksi satu komando, pada tanggal 17 Mei di 146 Kabupaten/Kota, dalam agenda Aksi Keprihatinan harga tandan buah sawit yang melambung tinggi. 


Kemudian ucapan terima kasih kami kepada, TNI/POLRI yang telah mengawal tertibnya aksi demo tersebut, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Masyarakat yang penuh pengertiannya akibat aksi terganggu lalulintas perjalannya, kepada Anak-anak Petani sawit melalui Forum Mahasiswa Indonesia dan Poltek Sawit CWE Jawa Barat yang telah membantu berpartisipasi dalam aksi gerakan ini. 


Yang tidak terlupakan juga ucapan kami kami kepada orang tua kami, Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang begitu prihatinnya dengan kondisi Petani Indonesia, ucapan terima kasih kami juga kepada bapak Muldoko, Ketua Dewan Pembina DPP yang sudah bersedia menyampaikan Aspirasi kami kepada bapak Presiden Jokowidodo secara langsung. 


Yang sangat terspesial ucapan terima kasih kami kepada bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang telah mengaminkan permohonan kami Petani Sawit Indonesia, tentang tuntutan pencabutan larangan eksport. 


Biarlah masa-masa sulit yang lalu menjadi pelajaran buat kami Petani Sawit Indonesia untuk naik kelas dan lebih berguna, suatu kehormatan bagi kami APKASINDO bisa berguna mewujudkan keinginan bapak Jokowi untuk ketersediaan dan keterjangkauan harga minyak goreng di tengah-tengah Masyarakat, berakhirnya serangkaian syukuran ini juga di tutup dengan Doa bersama yang di pandu oleh Ustadz Syamsu Dalimonthe dan Amiiin oleh seluruh pengurus APKASINDO Bengkalis tersebut.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama