Bis Indah Karya Lonyot Menghantam Truk Kayu Parkir di Tepi Jalan


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Naas kecelakaan sering terjadi di mana kita sering menggunakan jalan lintas, kadang kita menabrak dan juga di Tabrak bahkan bisa-bisa tabrakan beruntun, Begitulah yang di alami CV. Bis indah karya.


Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan 1 orang menderita patah tulang di bagian Kaki sebelah kiri dan 2 orang mengalami luka luka ringan yang terjadi pada Jumat (6/5/2022) pada Pukul 06.08 WIB, tepatnya di Desa Ujung Batu Timur, lokasi sekitaran loket Bus Medan Jaya, Ujung Batu, Rokan Hulu - Riau.


Kronologis kejadian mobil jenis kendaraan Tronton merek Fuso yang mengangkut kayu bulatan dengan nomor polisi BK 8112 MF yang dikendarai Didik Sumanto (36) saat itu sedang istirahat tidur didalam mobil, tiba - tiba datang mobil penumpang Bus Isuzu Elf Indah Karya datang dari arah Pasir Pengaraian menghantam bagian belakang mobil Fuso.


Diduga dengan kecepatan tinggi mobil Penumpang Isuzu Elf Indah Karya dengan nomor polisi BM 7203 SU yang datang dari Sibolga yang dikendarai oleh seorang sopir yang hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian yang diduga pada saat mengendarai dalam keadaan mengantuk, sedangkan Kernet/Supir dua Mobil indah Karya pada saat kejadian sedang tidur di bagian bagasi belakang mobil.


Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP. Bagus Harry Priyambodo SIK, menerangkan bahwa akibat kejadian kecelakaan Lalu Lintas di Ujung Batu Timur itu mengakibatkan 1 orang korban luka berat atas nama Ahmad Sumadi (25) warga Sibolga yang menderita patah tulang kaki bagian kiri dan 2 orang luka ringan atas nama Ahmad (25) warga Sibolga, Fatimah Nainggolan (9) menderita luka lecet, Fatimah Nainggolan ikut bersama ibu kandungnya yang bernama Lastiur (30) yang sedang hamil Naik Mobil Indah Karya hendak pulang ke rumahnya di Danau Lancang, Suram, Tapung Hulu, Kampar, pulang mudik dari Sibolga.


AKP. Bagus Harry Priyambodo SIK juga menjelaskan bahwa ketiga korban langsung di bawa Ke Rumah Sakit Doa Bunda Ujungbatu, 2 orang yang mengalami luka ringan sudah diobati dan diperbolehkan pulang, Namun Ahmad Sumadi yang menderita patah pulang di rujuk dari RS Doa Bunda Ujungbatu dibawa ke Rumah Sakit yang ada di Pekanbaru untuk mendapat perawatan lebih lanjut, bebernya.


Kanit Lantas Polsek Ujungbatu AKP. Pardomuan Simatupang bersama Panit I Aipda Rudi Karmani SH., MH, dan juga Bripka Ready Hasugian SH., MH, setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian kecelakaan Lalu Lintas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan melakukan olah TKP, melakukan pendataan, mencatat Saksi Saksi serta mengamankan barang bukti.***(Robby Bangu)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama