Camat Mandau Ciptakan Kesehatan Melalui Kebersihan


Duri, (potretperistiwa.com) - Riki Rihardi, S.STP, M.Si. Camat Mandau mengajak seluruh PNS/ASN untuk bergotong royong di lingkungan pekarangan Kantor Camat Setelah libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Senin (09/05/2022) yang lalu.


Aktifitas kegiatan perkantoran kembali dimulai dan juga pelayanan administrasi Masyarakat di Kantor Camat Mandau sudah aktif kembali.


Hari ini, Kamis (12/05/2022), seluruh ASN, Satpol PP, tenaga Honorer, dan juga tenaga kebersihan melaksanakan Gotong Royong di area Kantor Camat Mandau sesuai arahan Camat Mandau Riki Rihardi.


"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, dan juga untuk menghindari genangan air yang mana bisa menjadi sarang jentik-jentik nyamuk.


Musim yang tidak menentu, siang hari begitu terik dan malam turun hujan mengakibatkan rumput-rumput liar tumbuh dengan cepat.


Serta, kami juga membersihkan parit-parit, hingga sampah-sampah yang dibuang sembarangan di pekarangan Kantor Camat Mandau ini", kata Riki Rihardi sebagai Camat Mandau.


Kegiatan Gotong Royong ini berakhir pukul 11.00, sampah-sampah yang sudah dibersihkan dan ditumpuk juga langsung diangkut ketempat pembuangan sampah akhir menggunakan truk sampah.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama