Kabupaten Kampar Raih Rekor MURI Pembagian Ambulance Terbanyak Ke Desa


Kampar, (potretperistiwa.com) - Rekor MURI di Terima oleh “Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Pembagian Ambulance terbanyak ke tingkat Desa” hal ini diterima langsung oleh Bupati Kampar Catur sugeng Susanto dari Ketua Umum MURI melalui Customer Relation Manager Muri Andre Purwandono,S.S di Lapangan Pelajar Bangkinang, jum’at (20/5/2022). 


Sama-sama kita ketahui Program Ambulans setiap Desa yang dilaksanakan pasangan Azis – Catur mulai tahun 2017 yang lalu, akhirnya tercapai dimasa jabatan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H M.H pada Mei 2022 ini sukses Pencatatan Museum Rekor - Dunia Indonesia (MURI) Ambulance terbanyak Se-Indonesia


Dalam Peristiwa bersejarah untuk Kabupaten Kampar ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal, S.T , Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kapolres Kampar AKPB Rido Purba,M.H Dandim 0313/KPR Letkol Kav Mulyadi, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh Kepala Dinas di kabupaten Kampar. 


Dalam rekor Muri tersebut, sebanyak 242 Ambulans dihadirkan di Lapangan Pelajar lengkap dengan setiap pejabat Kepala Desanya. 

 

Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas PMD, Dinas kesehatan, Dinas Kominfo dan Seluruh Kepala Desa di kabupaten Kampar atas terselenggaranya rekor MURI bidang kesehatan ini di Kabupaten Kampar.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama