Owner PT. PCR Duri Salurkan Program CSR Kepada Warga Jalan Purnama


Duri, (potretperistiwa.com) - Owner Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri, H. Asril Awaloddin kembali menyalurkan program CSR bulanannya kepada Masyarakat yang berada di Jalan Purnama  RT 005/RW 006 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau. 


Menurut owner PT. PCR Duri,  H. Asril Awaloddin yang di wakili oleh Humas Sutrisno SH dan didampingi oleh Zulkifli sebagai KTU pada Selasa (17/05/2022) menyampaikan, hari ini kita sudah menyalurkan bantuannya kepada Masyarakat yang ada di lingkungan pabrik kita, bantuan tersebut disalurkan ke warga melalui program rutin CSR bulanan kita di lingkungan Pabrik PCR ini. 


" Adapun bantuan yang telah di terima oleh warga di lingkungan pabrik diantaranya berupa Beras 20.Kg, sebanyak 8 karung, dan Beras 10.Kg, sebanyak 11 karung, kemudian Gula pasir 1.Kg , Minyak Makan 1.Kg, dan Teh celup masing per KK per Keluarga " beber Asril.


Dikatakannnya, dengan dilaksanakan kegiatan ini kita berharap bisa meringankan beban Masyarakat yang berada di lingkungan Pabrik Kelapa Sawit ini.


" Mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang berada di lingkungan Pabrik " harapnya managemen PCR tersebut.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama