Masih Dipercaya Oleh Masyarakat, Ini Kata Kepsek SDN 29 Mandau


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Beragam fenomena yang ditemukan pada Sekolah Dasar di masa PPDB tahun 2022 ini, mulai dari kurangnya minat warga mendaftarkan anaknya di Sekolah Dasar Negeri bahkan ada juga sekolah yang setiap tahun grafik siswanya menurun walaupun sekolah itu berada di tengah-tengah padatnya penduduk. 


Namun justru sangat berbeda dengan kondisi yang berada di Sekolah Dasar Negeri 29 Mandau pada PPDB tahun 2022 ini, walaupun sekolahnya yang jauh dari pemukiman Masyarakat dan bisa dikatakan sekolah tanpa satu warga KK pun, serta yang keberadaan juga paling di sudut pagar areal PT. CPI yang sekarang menjadi pagar PT. PHR Duri, namun sekolahnya mendapatkan kepercayaan penuh dari warga Simpang Pokok Jengkol Duri untuk mendaftarkan putra-putrinya bersekolah di SDN 29 Mandau tersebut. 


Di jumpai Kepala Unit Pelaksana Teknis SDN 29 Mandau pada Senin (25/7/2022) di ruangannya, Mukmin S.Pd mengatakan,"  untuk PPDB 2022 sedikit memiliki peningkatannya dari tahun lalu, untuk tahun 2022 siswa yang mendaftarkan dirinya full satu rombongan belajar 25 orang siswa, yang terbagi dari 20 siswa yang beragama kristen dan 5 orang siswa yang beragama islam dan sehingga kita memiliki sebanyak 130 siswa dengan 6 rombongan belajar," ujar Mukmin.


Mukmin juga merasa sangat berbangga dan berterimakasih kepada Masyarakat Pokok Jengkol ini yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada sekolah kita ini.


" Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengantarkan anaknya ke Sekolah kita ini, untuk kondisi pendidik dan tenaga kependidikan kita juga di bantu oleh 5 orang tenaga honorer diantaranya satpam 1 orang, monitoring 1 orang dan 3 orang guru pada tahun 2022 ini,"pungkas Kepsek.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama