PT. Permata Citra Rangau Duri Salurkan 4 Ekor Hewan Qurban Untuk Musholla


Duri, (potretperistiwa.com) -  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Owner/pemilik PT. Permata Citra Rangau ikut serta berqurban di Mushollah dan yang berada di sekitar lingkungan PKS Permata Citra Rangau. 


Menurut owner PT. PCR Duri,  H. Asril Awaloddin yang di wakili oleh Humas Sutrisno, SH serta didampingi oleh Zulkifli sebagai KTU pada Minggu (10/07/2022) menyampaikan, sejumlah daftar Qurban diantaranya, untuk Musholla Al-Ikhlas 1 Ekor Kambing, Untuk musholla Al-Iradah 1 Ekor Kambing, Untuk masjid Al -Hidayah 1 Ekor Kambing dan untuk Musollah Annur 1 Ekor Sapi, dan sudah selesai di sembilih serta dibagikan kepada seluruh warga yang berdomisili di lingkungan pabrik PKS PT PCR Duri ini. 


Menurut Management PT. Permata Citra Rangau kegiatan Qurban setiap tahun yang dilaksanakan ini, selain bernilai ibadah kepada Allah SWT juga bentuk kepedulian pabrik PT. PCR kepada Masyarakat di lingkungan PKS ini. 


" Kita sangat berharap semoga bantuan Qurban ini bisa bermanfaat bagi warga untuk meningkatkan kesehatan daya tahan tubuh walaupun covid-19 sudah mulai melandai, dan Doanya juga bisa untuk peningkat hasil produksi pabrik di PT. PCR Duri ini " Pungkasnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama