Anggota DPRD Bengkalis H Adri Transfer Edukasi Terhadap Kaum Ibu-ibu


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Ternyata untuk meng-edukasikan satu kelompok komunitas masyarakat tidak harus di tempat-tempat khusus seperti gedung pertemuan, Hotel ataupun lokal kelas sekolah maupun kampus perguruan tinggi. 


Seperti yang di lakukan oleh Ketua Komisi 2 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Keadilan Sekahtera (PKS), H. Adri, SE yang berasal dari Daereh Pemilihan Dapil 4 Kecamatan Mandau, pada Senin pagi tanggal 22 Agustus 2022, mengundang beberapa perwakilan dari komunitas kaum Ibu-ibu untuk diajak berdiskusi tentang bagaimana sistim dan cara untuk bisa meningkatkan SDM bagi kaum perempuan di era digitalisasi yang modern ini. 


Dalam misi mengangkat harkat dan martabat serta pengembangan SDM bagi kaum ibu-ibu yang ada di kota Duri, H. Adri mengadakan pertemuan dengan komunitas perempuan yang diwakili oleh ibuk Mardiah, ibuk Halimah, ibuk Wahyuni dan Nuri Ananda di sebuah warung sarapan pagi Kota Duri, yang ada di jalan Hangtuah Kecamatan Mandau dengan bertujuan, sambil sarapanpun bisa berdiskusi demi untuk mencapai kemajuan menuju masa depan yang sejahtera. 


Berbagai strategi edukasi ilmu yang di transfer oleh H. Adri pada pagi itu kepada kelompok komunitas kaum ibu-ibu, hal itu terkesan sangat ampuh dan mampu membangkitkan semangat juang 45 bagi beberapa perwakilan kaum ibu-ibu Kota Duri, mulai dari bagaimana untuk menjaga kestabilan dalam berkomunikasi, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kiprah kaum perempuan di dalam mengisi pembangunan indonesia di tingkat daerah maupun nasional, dan strategi khusus dalam menjaga mendidik serta mendukung cita-cita masa depan generasi bangsa untuk lebih sejahtera dalam menjaga NKRI kedepannya.****(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama