Membanggakan, Siswa SDN 25 Mandau Berprestasi Cabang Karate Pada O2SN


Duri, (potretperistiwa.com) - Siswa-siswi yang memiliki prestasi pada pembelajaran ekstrakulikuler sudah tentu menjadi prioritas di berbagai jenjang sekolah, terutama pada masa saat PPDB dibuka sesuai juknis persyaratan yang di tetap oleh Dinas Pendidikan di jenjang SMP atau SMA Sederajatnya. 


Menyikapi hal tersebut, Kepala Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Negeri 25 Mandau, Hj Saflidar, S Pd., M.Pd pada Senin (1/08/2022) mengutarakan, kami sangat mendukung siswa-siswa yang tertarik dengan kegiatan ekstrakulikuler seperti bela diri dan lain sebagainya. 


" Sejumlah Siswa-siswi SDN 25 Mandau ini yang memiliki prestasi di O2SN diantaranya, Halimahtul Bahirah siswi kelas 6A berprestasi di Kejuaraan Karate Galed dan Saha Sitompul Siswa kelas 5A juga memiliki prestasi di Kejuaraan Karate Galed di tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau  " katanya.


Menyinggung soal PPDB tahun 2022 ini SDN 25 Mandau sudah terpenuhi sebanyak tiga rombongan belajar (rombel) sesuai yang sudah di lepas juga tahun ini sebanyak tiga rombel untuk melanjutkan di jenjang SMP.


"  Alhamdulillah berkat tekun rajin belajar anak-anak dibawah bimbingan guru-guru yang penyabar, mereka tidak memiliki suatu kendala apapun bagi siswa dalam mendaftar ke jenjang berikutnya, karena Siswa-siswinya selain di dukung oleh nilai sekolah yang tinggi juga memiliki berbagai prestasi kejuaraan di tingkat Kabupaten dan Provinsi, terang Hj Saflidar kepada Wartawan di ruang kerjanya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama