Pengurus PGRI Mandau dan Bathin Solapan Dilantik Oleh Kadisdik


Duri, (potretperistiwa.com) - Beberapa tahun yang lalu bisa dikatakan aktifitas PGRI Kabupaten Bengkalis hampir tidak pernah terdengar lagi, yang diakibatkan oleh bencana alam wabah covid-19 sehingga aktifitas PGRI Kabupaten Bengkalis pun berubah wujud menjadi kegiatan pencegahan Covid-19 di seluruh Kabupaten Bengkalis. 


Usai wabah Covid-19 melanda di Negeri ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang di nahkodai oleh Bunda Hj Kholijah, S.Pd yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, telah mengaktifkan kembali seluruh kegiatan PGRI dengan yang di tandai, telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Masa Bhakti XXIII 2020 - 2025 pada Kamis 25 Agustus 2022, di gedung pertemuan Koorwil Kecamatan Mandau. 


Dalam kegiatan pelantikan tersebut hadir juga Kepala Koordinator Pendidikan Kecamatan Mandau Peppy Sumanty, SH, Camat Mandau Rihardi, S.STP.,M.Si, dan sejumlah kepala sekolah SD dan SMP Duri diantaranya, Ka. UPT Pendidikan SN 23 Mandau Etti Sumanti, SPd, Ka. UPT Pendidikan SDN 6 Bahtin Solapan Zulpeni, SPd, Ka. UPT Pendidikan SMPN 4 Bathin Solapan Amril, S.Ag, Ka. UPT Pendidikan SDN 11 Mandau Juniarti,S.Pd, dan Sekcam Kecamatan Bhatin Solapan Suriyati, S.Sos, serta swluruh pengurus PGRI Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Duri. 


Setelah melantik Ketua PGRI Kecamatan Mandau Maizar SPd dan Ketua PGRI Kecamatan Bathin Solapan Al Zikri SPd, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Bunda Hj Kholijah S.Pd, menitip pesan khusus kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI, harus bangkit mampu bekerjasama untuk mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, begitu juga halnya dengan Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP.,M.Si, mengharapkan kepada seluruh pengurus PGRI untuk dapat bersinergi dengan pihak kecamatan dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Bengkalis, tidak kalah penting nya juga pesan dari kepala Koorwil Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Peppy Sumanti SH, yang mengharapkan kepada seluruh pengurus PGRI untuk mampu menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama serta sama-sama bekerja dalam kemajuan pendidikan juga mendukung penuh program pembangunan Pemerintah. 


Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj Kholijah S.Pd kepada wartawan mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus PGRI Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau, maka kita harus bekerja keras untuk mendata seluruh tenaga pendidik, memperjuangkan kesejahteraan para guru dan yang paling penting meningkatkan kemajuan pendidikan di segala lini dalam mencerdaskan anak bangsa.**(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama