Titik Yang Kelima, Safroni Untung Gelar Reses Dijalan Karang Ayer Satu Air Jamban


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Setelah berkeliling di beberapa titik sebelumnya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Mandau Syafroni Untung, SH.,MH berkesempatan juga menjemput aspirasi warga di jalan Karang Ayer 1 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.


Berbagai keluhan masyarakat di dapati di lapangan pada masa resesnya oleh Safroni Untung, bahkan ada juga masyarakat yang menyampaikan keluhannya kendala dengan persoalan administrasi yang di luar kemapuan atau diluar kewenangan anggota DPRD Bengkalis, namun bagi legislator partai golkar ini tetap berupaya melalui teman sejawatnya di tingkat Provinsi atau tingkat Pusat DPR-RI untuk menyuarakan aspirasi masyarakat ini. 


Turut hadir dalam reses tersebut diantaranya, Kepala Lurah Air Jamban Rahmadhani S.STP. Ketua RW 03 Air Jamban Jumadi dan Ketua RT.02 Air Jamban Siswanto serta sejumlah tokoh agama tokoh masyarakat warga Karang Ayer 1 Duri.  


Reses Safroni Untung yang di gelar di lokasi pada titik yang kelima ini di jalan Karang Ayer 1 Duri pada tanggal 25 Agustus 2022 ini adalah reses yang terakhir sebelumnya akan menuntaskan reses yang ke enamnya nanti di jalan kayangan ujung pada malam hari nya, reses yang kedua atau masa reses tahap dua yang di gelar oleh Safroni Untung hal yang sama juga laksanakan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. 


Hasil dari penjemputan aspirasi masyarakat, selanjutnya program tersebut akan diteruskan ke pemerintah, ini pun harus kita pilah mana yang harus dimasukkan di dalam Pokok Pokok Pikiran (Pokir) dan mana yang harus langsung ke Pemerintah Daerah yang membidanginya, serta yang mana yang menjadi wewenang Provinsi atau Pusat" tutur Syafroni dalam sesi tanya jawab dengan warga yang hadir pada reses di jalan Karang Ayer 1 Duri Kelurahan Air Jamban tersebut.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama