Upacara HUT-RI Ke-77 Kecamatan Mandau Dimeriahkan Oleh Tarian SMAN 9 Duri


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau yang dilaksanakan di lapangan kantor Camat Mandau dimeriahkan oleh tarian siswa SMAN 9 Duri.


Setelah dibunyikan sirene detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia kemudian dilanjutkan dengan  penaikan bendera sang saka merah putih, dan seluruh peserta upacara kali ini disajikan dengan tontonan hiburan yang cukup meriah oleh adik-adik siswa-siswi dari SMAN 9 Mandau di bawah pimpinan UPT Pendidikan Drs. Delfi sebagai Kepala Sekolahnya. 


Detik-detik Proklamasi memperingati hari kemerdekaan, bertindak sebagai Inspektur Upacara di pimpin langsung oleh camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si. yang di dampingi oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, SH., S.I.K serta Danramil 03/Mandau Kapt Arh Jemirianto. 


Dalam kesempatan itu juga terlihat hadir Ketua atau Anggota DPRD Bengkalis Dapil (IV) Mandau pada kegiatan upacara HUT-RI yang ke-77 ini adalah, H. Adri, SE dan Purn Giyatno dari Fraksi Partai PKS kemudian Syaiful Ardi dari Fraksi PAN serta Syafroni Untung SH dari Fraksi Golkar, juga hadir sebagai tamu undangan sejumlah tokoh Masyarakat diantaranya Paguyuban Aceh Duri, Abdullah yang didampingi Sudirman, pagiyuban Jawa, paguyuban minang, paguyuban batak dan tidak ketinggalan juga hadirnya ketua Himpunan Puan-puan Melayu Duri Dra. Hj. Martati, S.Sos yang bernaung di bawah LAMR Mandau.****(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama