Kabar Gembira, RSUD Mandau Miliki Poliklinik Orthopedi Bagi Pasien Umum dan BPJS


Duri, (potretperistiwa.com) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau terus berbenah diri demi memenuhi pelayanan kesehatan yang lebih maksimal  bagi Masyarakat Kota Duri dan sekitarnya 


Dengan berbagai program yang dilakukan kali ini kabar gembira bagi masyarakat karena RSUD Mandau telah memiliki dan tersedianya Poliklinik Orthopedi, (Melayani pasien Umum dan BPJS) dengan Jadwal pelayanannya setiap hari Senin sampai Jumat pada Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.


Selain itu untuk menghindari antrian panjang dan kerumunan pasien mungkin masyarakat juga bisa mendaftar antrian melalui sistem online yang telah di sediahkan oleh pihak Rumah Sakit.


Menurut Direktur RSUD Kecamatan Mandau dr. Chairiah yang didampingi oleh Kabid Humas RSUD Mandau Iwan Ridwan, SKM melalui Kasie Humas RSUD Mandau Ns, Mely syafitri S,Kep pada Selasa (6/9/2022) kepada sejumlah wartawan menyampaikan, kita terus berbenah berinovasi pelayanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk saat ini RSUD Mandau juga telah memiliki Poliklinik Orthopedi bagi masyarakat umum dan juga bagi pengguna BPJS tetap tersedia pelayanannya. 


Poliklinik Orthopedi & Traumatologi ini di layani oleh Spesialis Bedah Tulang yang ditangani oleh dr Rahmad Gunawan, M. Ked. Sp. OT sebagai Dokter Spesialis Orthopedi & Traumatologi yang memiliki ketrampilan dalam menangani cedera akibat Olah Raga ataupun kecelakaan.


Dikatakannya bahwa Dokter Spesialis ini juga berperan dalam mendiagnosis dan memberikan pengobatan pada penyakit yang berkaitan dengan tulang, sendi, tendon, otot dan saraf,"urainya.***(Amir)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama