Kapolda Riau Gelar Temu Ramah bersama Forkopimda Bengkalis


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka Vaksinasi dan peletakan batu pertama pembangunan fisik rehabilitas Kantor Polsek Mandau serta Conference Narkotika sebanyak 40 Kg Kapolda Riau Irjen M. Iqbal melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Polres Bengkalis, Selasa (6/9/2022) 


Kunjungan kerja yang dilaksanakan Kapolda Riau di halaman Mapolsek Mandau  di hadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Ketua Pengadilan Bengkalis, Kajari Bengkalis, Dir Reskrim Narkotika Polda Riau, Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. Dandim Bengkalis, sejumlah Kepala Dinas dan OPD Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan M. Rusdy, Camat Pinggir Zamrico dan Camatan Talang Muandau, Kapolsek Mandau AKP Hairul, Danramil Mandau, Ketua LAMR Bengkalis, Ketua LAMR Mandau, Sat Narkoba Pores Bengkalis, Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, Kapolsek Bantan IPTU. K. Subekti, Kasatintelkam serta sejumlah Ormas OKP dan Puguyuban yang ada di Kota Duri. 


Kapolda Riau Irjend M Iqbal, S.I.K., M.H dalam kesempatannya menyampaikan, kami dari Polri sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaannya yang diberikan oleh masyarakat terhadap Polda Riau, namun yang terpenting adalah bagaimana sikap personil Anggota Kepolisian Polda Riau dalam menjaga citra Polri, ujarnya.


Disebutkan Kapolda bahwa Personil Kepolisian itu sendiri tugasnya menciptakan keamanan ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, demi terciptanya citra polisi yang baik.


"  bagaimana terhadap pelayanan kita dari Kepolisian kepada masyarakat yang lebih baik lagi, sehingga kepercayaan publik itu timbul atas kesadaran masyarakat itu sendiri,"terangnya M. Iqbal lagi sembari mengakhiri kata sambutannya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama