Dekat Dengan Insan Pers, Kapolres Rohul Tuai Pujian


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kapolres Rokan Hulu Provinsi Riau AKBP. Pangucap Priyo Soegito, SIK MH, tuai pujian dari masyarakat Kabupaten Rokan Hulu terutama dari Insan pers setempat.


Pujian ini diperoleh lantaran sosok Kapolres yang Sangat dekat dan akrab, besama Rekan Wartawan Rohul, tak hanya dengan wartawan saja tetapi  dengan sesama tokoh masyarakat juga Kapolres Rohul terlihat akrab dan bersahaja.


Meski menuai pujian tak lantaran membuat Kapolres Rokan Hulu lupa diri, menurutnya sikap melayani merupakan bagian dari tugas sebagai Polisi Republik Indonesia (POLRI).


Menurut beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu diantaranya Media  Borneoindonesia .com  Elisman Purba, Kabiro Media Potretperistiwa.com, Robby  Bangun, yang berdomisili kelurahan Ujung batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau menyebutkan,  bahwa Kapolres Rohul yang satu ini selalu respon setiap kali mendapat informasi bila mana ada keluarga Insan Pers yang mendapat musibah, ujarnya pada Selasa (29/11/2022).


Dikatakannya,  setiap ada  awak Media  yang menjalin silahturahmi  selalu di informasikan ke group WhatsApp oleh salah seorang Rekan Wartawan ke group "Pers Mitra Polres dan Media centre, bahkan  Pak Kapolres langsung Japri saya sembari mengucapkan salam  persahabatan dan langsung ringan tangan turut membantu apa yang bisa  untuk  dibantu, Itu yang membuat saya kagum, ucap,  Roby Bangun. 


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Rohul AKBP Pangucap beserta jajarannya, yang telah memberikan luang waktunya menjalin silahturahmi kepada kami , Semoga jalin silaturahmi ini, menjadi hikmah ibadah, selaku kita berkeyakinan pada sama yang kuasa " beber Robby sapaan akrabnya.


Roby juga menuturkan rasa bangga dengan Bapak Polisi yang memimpin Polres Rohul saat ini, setiap musibah yang terjadi pada Insan Pers beliau selalu peka dan peduli.


Kemudian ucapan  terima kasih juga saya sampaikan karena menjadi teman dekat sembari bertukar  pendapat dan cerita, dapat bercanda tawa, dan saya berharap kepada Pak Kapolres Rohul, juga dapat ngopi bersama duduk bareng bersama Rekan-rekan Wartawan Ujung Batu tentunya, harapnya.


Sementara itu Kapolres Rokan AKBP Pangucap Priyo soegito SIK MH menyampaikan setiap wartawan itu wajib lengkap legalitasnya dan ada kantor Wartawan, biar jelas alamatnya, dan tentu itu biar tau di tuju,  dan buat pamfletnya / spanduk, agar bila ada kurang jelasnya dapat di hubungi tentunya, karena pemberitaan sekaran makin modern tidak seperti dulu media cetak, pungkasnya.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama