Dua Jembatan Sedang Dibangun, Tokoh Adat Batin Perwira Kusuma Ucapkan Terimakasih


Pesawaran, (potretperistiwa.com)  - Mewujudkan Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung untuk semakin maju, berbagai upaya pun terus dilakukan oleh Pemerintah Pesawaran serta Pemerintah Provinsi Lampung . Salah satunya dengan membangun infrastruktur khususnya Jembatan. Pembangunan ini tentu diyakini sebagai upaya melancarkan arus logistik lebih efisien yang akan menopang pertumbuhan perekonomian di masa depan. Selain itu, akan membuat perputaran ekonomi semakin lancar dan masyarakat semakin sejahtera.


Menapaki tahun 2022 ini, Telah banyak infrastruktur Kabupaten yang sudah dibangun. Bahkan saat ini ada infrastruktur sedang dibangun yaitu jembatan Way Harong Kecamatan Way Lima dan jembatan Way Tahala Gunung Sugih Kecamatan Kedondong.


Dengan dibangun pembangunan infrastruktur tersebut tentunya menuai beragam tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya dari Tokoh adat kedondong Batin Perwira Kusuma saat jumpa pewarta  media di kediaman nya pada  Kamis, (24/11/2022).


Mewakili masyarakat Kecamatan Kedondong Way Lima khususnya, umum nya masyarakat Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Junaidi atas pembangunan dua jembatan ini, Semoga Gubernur senantiasa berkarya selalu sampai enam tahun yang akan datang.


”Kami bangga dengan kepemimpinan Gubernur Lampung ini yang bisa mendengarkan Aspirasi kami beberapa tahun lalu karena terkendala covid -19, Alhamdulillah terealisasi tahun ini” tuturnya.


Dikatakan Batin, bahwa niat baik Pak Gubernur ini mohon diiringi dengan pengawasan instansi terkait agar rekanan dapat bekerja sesuai keinginan Pak Gubernur yang tidak asal jadi, ucapnya. 


Kemudian perlu diketahui Pembangunan saat ini sedang berlangsung diharapkan masyarakat dapat bersabar menggunakan jalan alternatif  dari arah Gedong Tataan menuju Kedondong bisa lewat simpang pungki lewat depan kolam WLC keluar simpang Gunung Kaso bakso Abi dan bagi mobil besar Bisa lewat simpang Tanjung Agung arah Gunung Kaso keluar simpang bakso Abi, begitu  juga sebalik nya.** (lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama