Kapolsek Rokan IV Koto Laksanakan Rehab Rumah Masyarakat Tidak Mampu


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka memberikan pelayanan simpatisan dan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu, pada  Jum'at (25/11/2022) Pukul 08.45 WIB, Kapolsek Rokan IV Koto bersama Jajarannya bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan Rehab Rumah Masyarakat.  


Yang mendapatkan bantuan di lakukan rehab Rumah, menurut pantauan awak Media yang untuk tahap kedua (2) ini  bernama Sumiyati Umur, 50 Tahun, Alamat RT 002 RW 002 Dusun 1 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan, Rokan IV Koto.


Turut  hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes Tindaon, S.H, Tokoh Masyarakat Kecamatan. Rokan IV Koto Seriusman, juga Tokoh Pemuda Kec. Rokan IV Koto Indra , Kanit Binmas Polsek Rokan IV Koto IPDA Marzuki Kanit Samapta Polsek Rokan IV Koto AIPTU J. Manik, Kasium Polsek Rokan IV Koto AIPDA Novi Zahendri, Kanit Propam Polsek Rokan IV Koto AIPDA A. Dalimunte, Kanit Intelkam Polsek Rokan IV Koto AIPDA S. Manalu, KA SPK I Polsek Rokan IV Koto BRIPKA Bobi Anggara, Personil Polsek Rokan IV Koto. Dan Masyarakat juga yang ikut membantu dalam giat rehab tersebut sekitar 30 Orang. 


Adapun bahan-bahan dan alat yang di gunakan untuk melakukan rehab rumah masyarakat kurang mampu tersebut yaitu, 1 (satu) Kaleng Cat merk Maritex 20 L, 1 (satu) Kaleng Cat merk Maritex 5 L, 1 (satu) Kubik Kayu, 5 (lima) sak Semen, dan 1 (satu) bak mobil L300 pasir.


Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, MH melalui, Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohannes Tindaon S.H menyampaikan,” bahwa hal ini dilakukan karenakan, merupakan untuk masyarakat yang kurang mampu seperti ibuk Sumiyati di karenakan sendiri, dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap dalam kehidupan sehari- hari. 


” Makanya saya bersama rekan beserta jajaran Membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa  Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, agar kiranya Terwujudnya kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri ” katanya.


Disampaikan Kapolsek bahwa hal itu juga dilakukan agar menumbuhkan rasa empati dan simpati masyarakat kepada Polsek Rokan IV Koto dengan adanya kegiatan bantuan rehab tersebut", pungkas kapolsek.***(Robby Bangun)

















*

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama