Desa Tanjung Rejo Kembali di Pimpin oleh Sanjaya


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Sanjaya kepala Desa tanjung rejo mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin yang kedua (2) kalinya Di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran, Jum'at (23/12/2022).


Kemenangan tersebut diketahui setelah mengetahui perolehan suara dengan rincian, nomor urut 01 atas nama Sanjaya sebanyak 2.085 suara, nomor urut 02  Sri Budiarti : 655 suara dan Nomor urut 03 Suwidi : 631 suara, dengan total DPT : 3.758 suara Suara cadangan : 25%.


Selain Sanjaya juga menyampaikan Rasa syukur  karena dalam pemilihan kades kemarin ini keamanan tetap kondusif, hal itu tidak terlepas dari peran serta Masyarakat, Penyelenggara dan Penegak hukum serta semua yang terlibat bahu membahu untuk mensukseskan pesta rakyat dalam pemilihan Kepala Desa, ucapnya.


Sanjaya juga berterima kasih sebanyak banyaknya kepada semua masyarakat Desa Tanjung Rejo khususnya yang telah memberikan dukungan, support dan kembali mempercayakan memimpin Desa ini.


” Saya akan lebih meningkatkan kinerja saya untuk kedepannya ” tutupnya *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama