Gabungan Wartawan Indonesia Berikan Bantuan Korban Cianjur



Cianjur, (Potretperistiwa.com) - DPD DKI Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Jakarta bersama Tim Komunitas URC Komunitas Punya Kita dan Putra Putri Budaya Indonesia berkolaborasi dalam bantuan kemanusiaan Cianjur. Tujuan dari kolaborasi ini adalah sebagai garda terdepan dalam misi sosial kemanusiaan, Selasa, (13/12/2022).


Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) memberikan bantuan kepada warga cianjur bersama Tim URC Komunitas Punya Kita sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. Penyerahan bantuan ini berupa bentuk paket sembako seperti beras, mie instan, minyak, dan juga obat-obatan serta perlengkapan bayi seperti Pampers. 

Bilal Novanzah, Wakil Ketua GWI DPD DKI mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat terus di lakukan bahkan sudah dilakukan empat kali dari awal gempa terjadi. 


“ Kami sudah empat kali mengirimkan bantuan kepada warga Cianjur dan terus akan berkelanjutan. Bahkan bukan hanya cianjur tetapi seluruh masyarakat Indonesia bila terjadi bencana sebagai bentuk rasa peduli dari GWI” tegas Bilal Novanzah, Wakil Ketua GWI DPD DKI

Arry Kurniawan, Ketua GWI DPD DKI, mengatakan akan berkolaborasi bersama tim URC Komunitas Punya Kita yang di pimpin oleh manda (ketua Komunitas Punya Kita) terutama dalam penggalangan dana dan pengiriman logistic ke warga yang membutuhkan. 


“Kita akan bangun kolaborasi bersama komunitas dan organisasi, terutama logistic dan penggalangan dana, dengan tujuan rasa kepedulian, apalagi  bencana akan selalu ada, contohnya saat ini terjadi lagi di bali” Ungkapnya 


Sampai berita ini diturunkan, warga  mengungkapkan bantuan yang sangat di butuhkan selain pangan dan obat-obatan, mereka membutuhkan peralatan anak-anak sekolah dan bahan bangunan untuk memperbaiki kondisi rumah mereka yang hancur.**** (Dien Puga).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama