Jalin Sinergitas, FPII Korwil Pesawaran Kunjungi Kantor KPU


 

Pesawaran,  (potretperistiwa.com) - Guna menjalin sinergitas Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran audiensi ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pesawaran di Jalan Ganjaran Desa Kurungan Nyawa Kec.Gedongtataan," Jum'at (30/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Sufiyawan  selaku ketua FPII Korwil Pesawaran bersama jajarannya disambut langsung oleh Yatin Putro Sugino Ketua KPU Kabupaten Pesawaran di ruangannya.


Pada kesempatan tersebut, Sufiyawan mengapresiasi kepada Ketua KPU Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan ruang dan waktu berdiskusi dan berkoordinasi mengenai kelangsungan pesta Demokrasi pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024 mendatang.


Lebih lanjut, dia menjelaskan kunjungannya bersama jajarannya ke kantor KPU Kabupaten Pesawaran, bertujuan Bersilaturahmi untuk memperkuat koordinasi serta menjalin kerja sama dalam mengawal dan mengawasi jalanya pemilihan umum Tahun 2024," Terangnya.


Dilain pihak, Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, bahwa KPU dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya perlu dukungan dari Media Masa sebagai alat kontrol sosial dan pilar ke empat Demokrasi, maka dari itu kami sangat membutuhkan kritik dan saran dari kawan-kawan media yang ada di Kabupaten Pesawaran demi berlangsung nya pemilihan umum yang akan kita selenggarakan pada 14 Februari tahun 2024 mendatang," Ucapnya.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama