Kapolres Rohul Adakan Giat Patroli, Cek Tanah Hibah, Untuk Rumah Bhabinkamtibmas


 

Rokan Hulu, (potrwtperistiwa.com) - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito, S. IK, M.H beserta Jajarannya adakan giat Pengecekan Tanah Hibah untuk Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Dusun III Batas Desa Cipang Kanan Kecamatan Rokan IV Koto, Sabtu (10/12/2022) sekira Pukul 13.30 WIB. 


Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo SoegitO,S.IK,M.H, kabag SDM AKP S.Sinaga,S.H, Kasat Lantas AKP A.Rivandy,S.IK,.M.S.I, beserta Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes,S.H, Kbo Lantas IPDA Lof lasri nosa,S.H, Bhabinkamtibmas Desa Cip. Kanan AIPDA M. Firdaus, Bhabinkamtibmas Desa Tibawan BRIPKA San S. Arta, Babinsa SERTU Danil, Personil Polres Rokan Hulu


Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH mengatakan tanah hibah ini rencananya akan di bangun rumah kantor Bhabinkamtibmas yang berfungsi sebagai tempat singgah bagi Bhabinkamtibmas yang sedang melaksanakan tugas.


"Rumah kantor bhabinkamtibmas ini juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk datang menyampaikan informasi serta mudah berkoordinasi dengan pihak Polri terutama anggota bhabinkamtibmas kalau ada permasalahan," kata Kapolres.


Pada saat melakukan pengecekan Kapolres juga sempatkan memberikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk paket sembako kepada warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Cipang Kanan.


“Bantuan sosial(Bansos) ini merupakan kepedulian Polres Rohul kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu dan ini merupakan Quick Wins Presisi, dalam mendukung progam pemulihan ekonomi nasional," ucapnya dengan senyum.


"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarganya,” ucapnya kapolres, mengakhiri..***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama