Kapolsek Kunto Darussalam Laksanakan 'Jumat Curhat' Bersama Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat


Rokan Hulu (potretperistiwa.com) - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, melalui Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Fandri. SH., beserta jajarannya, adakan  giat Jum'at Curhat bersama dengan, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan Kunto Darussalam, Jum'at (30/12/2022) sekira pukul 13.30.WIB, bertempat di Musholla Al Islam Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan. Kunto Darussalam.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri. SH., Ka Sium Polsek Kunto Darussalam AIPTU Hari Mulyono kanit Binmas Aipda Reza Aji A. Siregar. Kades Bukit Intan Makmur Nastain, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Banser Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan Kunto Darussalam.


Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri, SH dalam sambutannya menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk Meningkatkan kepercayaan publik dan kepuasan publik atas kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan.


” Agar terwujudnya aktifitas masyarakat yang aman dan tertib,  Agar lebih dekat hubungan dengan masyarakat dan terlayani dalam memberikan pengaduan. Terbentuknya opini positif masyarakat terhadap Polri ” ujarnya.


Sementara itu ditempat yang sama  Kapala Desa  Bukit Intan Makmur Nastian menyampaikam curahan hati tentang Harkamtibmas di Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan Kunto Darussalam.


” Kita harap Harkamtibmas di Desa Bukit Intan selalu aman dan nyaman ” pungkasnya.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama