Kapolsek Rambah Hilir, Gandeng UPIKA dan Ormas, Menggelar Apel. Persiapan Nataru


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka meningkat keamanan menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Debi Azhar ,SH.MH Menggelar Apel kesiapan Personil dalam Rangka untuk melakukan pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru 2023, Memberikan rasa aman dan nyaman, terutama bagi Masyarakat yang sedang merayakan Natal di wilayah hukum Polsek Rambah hilir, yang di Gelar halaman Mako Polsek Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Sabtu (24/12/2022). 


Dalam kegiatan tersebut, Selain anggota yang terlibat, Kapolsek Rambah hilir menggandeng Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) dan Ormas Rambah, yang dihadiri oleh Camat Rambah hilir diwakili oleh Kades Rambah Adi Saputra, SP , Danramil O2 Rambah diwakili Serma M.Ahyar, Tokoh Agama Ustadz Nur Halim, LC, MH , Seluruh personil Polsek Rambah hilir, serta dihadiri Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang diwakili langsung oleh Hendron Sihombing (Sekretaris DPC PBB Rohul), Dankoti Pemuda Pancasila Herianto Samosir dan Anggotanya. 


Dalam arahannya, Ipda Debi mengatakan, Ada 9 rumah ibadah Gereja di wilayah Rambah hilir dengan estimasi jemaatnya sekitar 500 orang jemaat yang harus dijaga dan dipastikan Keamanan Preemtif dan Preventif, di saat perayaan natal dan tahun baru.


"Selamat datang dan terimakasih atas partisipasi dari Bapak Bapak dalam rangka Pengamanan Natal di Gereja se wilayah Kecamatan Rambah hilir. Ada 9 (sembilan ) Gereja dengan jumlah Jemaat nya sekitar 500 orang yang harus kita kawal, agar pelaksanaan Natal dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman (Kondusif) ” ujarnya.


Mari tetap kita jaga Kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan, tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan berlakukan body sistem saat pelaksanaan tugas di lapangan", papar Iptu Debi, kegiatan Apel berlangsung akhir,  pukul 17.30 Wib, di tutup dengan Do'a, situasi aman dan kondusif.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama