Maksimalkan Peran Pengurus, FPII Korwil Pesawaran Gelar Pertemuan


 

Pesawaran, (Potrerperistiwa.com) - Dalam rangka memaksimalkan peran pengurus menyongsong agenda tahun 2023, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil Kabupaten Pesawaran, gelar pertemuan di Kantor sekretariat FPII Dijalan Ganjaran Desa Kebagusan, Sabtu  (31/12/2022).


Dalam pertemuan tersebut mengatakan,” Forum ini merupakan Rapat bersama Pengurus dan anggota di Tahun 2023 yang tinggal menghitung Hari  Pergantian Tahun, bukan lagi waktunya kita untuk Tebar Pesona dan sudah waktu kita Exsen, Memulai Langkah-langkah kita untuk meningkatkan program kerja yang sudah di susun untuk di tahun 2023. Supaya program kerja kita, dalam setiap kegiatan baik Control sosial  maupun kegiatan sosial lainya bisa dirasakan oleh masyarakat banyak khususnya yang ada di Kabupaten Pesawaran,” kata Sufiyawan  


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa yang paling terpenting adalah bagaimana ke depan semua program kerja Sebagai sosial control  dapat berjalan secara optimal, sesuai dengan Tupoksi kita.


” Tidak Hanya itu, walaupun kita yang memiliki Profesi sebagai control sosial,tidak semata mata (mengontrol) Kinerja  pemerintah  baik TNI-Polri Saja. Namun kita juga Harus (sosial) buat  kepentingan masyarakat banyak yang ada Di Kabupaten  Pesawaran ” paparnya.  


Dalam Hal ini Legiman yang akrab di sapa Egi Nomor dua dari struktur sekertaris Forum Pers Independent Indonesia FPII, mengajak kepada seluruh jajaran anggota agar di tahun 2023 agar Lebih Giat dan lebih semangat, untuk melaksanakan progam -program Kerja di Tahun 2023 yang sudah di susun, ungkapnya.


Di sela-sela Akhir Rapat akhir Tahun ,sebelum bertolak kerumah Masing-masing, KSB membagikan  Kalender FPII yang mana isi dalam kalender tersebut berupa kegiatan Control maupun sosial di Tahun 2022 *** (lilis) 


Sumber: FPII korwil Kabupaten Pesawaran

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama