Kapolres Pesawaran Hadir dan Buka Raker Keluarga Silat Indonesia Perisai Diri

 


Pesawaran, (Potretperistiwa.com)  - Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Lampung Mengelar Raker ke 3 bertempat di padepokan Perisai Diri di desa  Negeri sakti kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (08/01/2023).


Dalam Rapat Kerja tersebut hadir Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo SIk, sekaligus Membuka Raker serta di hadiri juga oleh 9 cabang silat kab/  kota, Hasil musyawarah provinsi memilih dan  menetapkan Dr. Hariyadi .Sp Rad sebagai Ketua Umum (Ketum) dan Eddy Waluyo S.Pd sebagai Sekertaris Umum Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri  Provinsi Lampung. 


"Pesilat perisai diri dapat bersinergi dengan Polri untuk membuat Propinsi Lampung  yang  disegani khususnya di cabang Olah raga warisan budaya Indonesia dan menciptakan lingkungan yang  aman dan kondusif," Ungkap Kapolres


Hasil dari Rapat kerja menyepakati menciptakan atlit silat yang berprestasi untuk Lampung khususnya Nasional dan Internasional,     Keluarga Silat Perisai Diri Lampung akan melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat di bulan Februari mendatang. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama