Kapolres Raja Ampat Pimpin Pers Release Tentang Pemusnahan Miras dan Sajam


Bali, (potretperistiwa.com) - Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran,SIK,MIK memimpin pemusnahan barang bukti Miras Ilegal hasil operasi Pekat 2022 dengan sandi “Mansinam”dan pemusnahan dilaksanakan di pantai WTC Kabupaten Raja Ampat pada Sabtu (31/12/2022).


Turut hadir pada acara tersebut Komandan Kodim 1805/ Raja Ampat Letkol.Inf.Stevie Johan Klots, Komandan Pos AL Waisai, Komandan Kompi Brimob, Perwakilan Pemerintah daerah, perwakilan DPRD,dan Ketua MUI kabupaten Raja Ampat Abu Bakar Loji.


Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, SIK, MIK menyampaikan bahwa miras ilegal yang berhasil di sita oleh Polres Raja Ampat banyak d jaring dari pemukiman masyarakat/ penduduk maupun dari pintu masuk ke waisai yaitu Pelabuhan Waisai. Ratusan miras dan Sajam itu diamankan oleh anggota Polres raja Ampat dalam operasi pekat Mansinam 2022, ujarnya.


Adapun barang bukti yang disita dan dimusnahkan antara lain, 20 karton Bir kaleng ukuran kecil 20 karton minuman alkohol cap tikus 11 botol sedang anggur masak 2 karton Bir ukuran jumbo, 6 botol Whisky.


Disamping itu turut pula di sita beberapa senjata tajam antara lain, 1 buah badik,1 buah pipa besi,1 buah parang panjang, 1 buah kapal bergagang kayu.***(Aghata).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama