Ciptakan Rasa Aman Jajaran Polsek Rokan IV Koto Gelar Patroli ke Lokasi Perbelanjaan


 

Rokan Hulu, (Potretperistiwa.com) - Polsek Rokan IV Koto menggelar patroli kemanan di Los Pasar, Kelurahan Rokan, Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kamis (09/02/2023).


Di Pasar Kamis Rokan IV Koto, jajaran Polsek berinteraksi untuk turut hadir, Kapolsek Rokan IV koto AKP Yohannes Tindaon, S.H bersama Kanit Samapta Polsek Rokan IV Koto AIPTU J. Manik juga Banit Intelkam Polsek Rokan IV Koto BRIPTU Doddy Lafari, S.H. dan para pedagang untuk memastikan keamanan pasar tersebut. 


“Kegiatan patroli hari ini langsung tinjau, dan menyapa para pedagang dan monitoring harga sembako, juga untuk keamanan dan kenyamanan transaksi jual beli, di Los Pasar Rokan Kelurahan Rokan,” Kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, melalui Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohannes Tindaon, SH, 


Selain pasar, kata AKP Yohannes, pihaknya bersama jajaran juga berkeliling ke daerah-daerah rawan gangguan keamanan juga berdialog dengan warga.


“Patroli untuk menjamin keamanan warga di wilayah Polsek Rokan IV Koto dan menjaga agar roda perekonomian tetap berputar apabila ada jaminan keamanan dari Polisi,” jelas AKP Yohannes Tindaon.


Ia juga mengungkap, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadi copet atau pencurian di dalam Los Pasar Kelurahan, menyerap aspirasi masyarakat serta monitoring harga sembako.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama