Pelantikan Penjabat Sekda OKU Resmi di lantik oleh Pj.Bupati

 


Ogan Komering Ulu, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H.Teddy Meilwansyah secara resmi melantik Dharmawan Irianto, S.Sos, MM, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU. Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU di laksanakan di Gedung Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (22/02/23).


Acara pelantikan di hadiri oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Forkopimda Kabupaten OKU, Para Asisten, Kepala OPD, dan Camat se-Kababupaten OKU dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, H. Achmad Tarmizi di gantikan karena masa jabatan sebagai Sekda OKU sudah berakhir pada tahun 2022 lalu.


Penjabat Bupati OKU melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekda OKU, sesuai aturan jabatan Sekda selama lima (5) tahun kemudian akan di lakukan evaluasi. Evaluasi tersebut di lakukan oleh Provinsi Sumsel melalui team Panitia Seleksi (Tim Pansel) yang di ketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi, ujarnya.


Para team evaluasi sudah menyerahkan hasil ke Badan Kepegawaian Nasional. Ternyata hasil evaluasi H.Achmad Tarmizi harus di gantikan.


” Saya tidak bisa berbuat apa-apa, namun saya yakin dan percaya beliau sudah ada jabatan tersendiri yang di siapkan oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru ” katanya.


Teddy berpesan kepada Penjabat yang saat ini di lantik kepada Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto supaya tekun dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU.


Hal ini sangat penting agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik,"paparnya.


Dan berharap supaya Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto dapat segera bekerja sama dan bergerak cepat dalam melaksanakan berbagai agenda pembangunan di oku. Serta mengatakan bahwa sejumlah Pekerjaan rumah telah menanti dan harus  laksanakan ee segera mungkin.


Dan harapan saya Semoga Penjabat Sekda OKU dapat melaksanakan hal tersebut dengan bijaksana baik cepat. 


Dan Kami berharap juga agar Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto dapat melaksanakan dan mengawal berbagai agenda pembangunan daerah dengan baik dan maksimal," ungkapnya.


Dan selanjutnya H.Teddy Meilwansyah menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah OKU sebelumnya Dr. H. Achmad Tarmizi yang telah berkarir dan mengawal birokrasi OKU dengan baik selama menjabat di OKU.


Serta mengatakan dengan kesabaran dan ke disiplinannya, OKU bahyak meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah oku .


Dan yang lebih membanggakan menurut H. Teddy Meilwansyah adalah Sekda Dr. H. Achmad Tarmizi berhasil membawa birokrasi untuk disiplin sehingga menjadi kebanggaan tersendiri di Provinsi Sumsel karena prestasi dan kinerja beliau.


“Dan sekali lagi Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Dr. H. Achmad Tarmizi yang telah mengawal birokrasi dengan baik sehingga dapat menorehkan berbagai prestasi membanggakan bagi warga dan Pemerintah di Kabupaten OKU,"ujarnya.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama