IKA SMPN 2 OKU Berbagi Takjil dan Makanan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - IKA SMP Negeri 2 Kab. Ogan Komering Ulu pada jum'at  sore (24/3/2023) menggelar acara bagi bagi takjil dan makanan gratis untuk buka puasa bagi masyarakat di sepanjang jalan sekretariat IKA SMP Negeri 2 sampai simpang 3 asrama kodim Sukaraya Kec.Baturaja Timur.


Acara berbagi takjil dan makanan untuk buka puasa dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan di gelar di depan halaman Kantor sekretariat IKA SMP Negeri 2 OKU sekitar Pukul 16.00.


Ketua IKA SMP N.2 OKU Dr.H.Erwantoni Yakub, SH.MH yang di wakili oleh Sekretaris umum Dr.Fademi alamsyah dan di dampingi Johan subri SE sebagai ketua bidang sosial pengabdian masyarakat mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa ini merupakan rangkaian kegiatan IKA SMP Negeri 2 OKU pada setiap hari jumat sore Bersama para alumni seluruh angkatan SMP Negeri 2 selama bulan Ramadhan 1444 H yang bertujuan untuk saling berbagi dan membantu sesama masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama Alumni.


” Ada sekitar 250 box takjil makanan untuk berbuka puasa sore hari ini yang di bagikan oleh panitia dan pengurus IKA SMP Negeri 2 OKU ” ujarnya.


Adapun takjil dan makanan berbuka puasa yang di bagikan berupa  250 box  yang berisikan kacang ijo duren plus kurma, yang mana takjil makanan berbuka puasa di bagikan untuk para tukang ojek bentor dan pedagang, serta masyarakat yang lewat yang juga  membutuhkan di sekitar kantor sekretariat IKA SMP Negeri 2 OKU, katanya.


Dari pantauan awak media di lapangan yang melihat kegiatan ini, bahwa para masyarakat yang lewat dan yang menerima takjil dan makanan di sekitar Kantor Sekretariat IKA SMP Negeri OKU sampai ke simpang tiga Asrama kodim sukaraya  sangat lah senang, antusias dan berterimakasih atas kegiatan yang di lakukan oleh para IKA SMP Negeri 2 OKU dan para pengurus serta panitia di lapangan.


Fitri 93 salah satu panitia Acara mengatakan  berbagi takjil dan makanan untuk buka puasa pada jumat sore ini, Insya Allah kami adakan pada setiap hari jumat sore selama bulan suci Ramadhan dan tempat pembagian berikut nya kemungkinan berubah ubah mungkin juga di adakan sepanjang rumah Kabupaten, dan di bakung, pungkas para pengurus IKA SMP Negeri 2 yang ikut hadir pada jumat sore.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama