Keluarga Meza Adakan Sujud Syukur dan Terima Kasih Kepada Team YPN


OKU_Sumsel, (potretperistiwa.com) - Keluarga Meza adakan sujud syukur dan ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh team Relawan YPN yang telah membantu meringankan khususnya keluarga kami dan  para warga Tualang kec.lengkiti yang selama ini menderita sakit TBC untuk di ajak berobat dan  di rujuk ke rs.Palembang.


Ucapan ini di sampaikan langsung oleh ketua BPD Desa Tualang Yaitu Ardinata dan juga termasuk salah satu tokoh masyarakat di Desa Tualang Kec.lengkiti


Dan di jelaskan juga bahwa ada salah satu warga kami yaitu atas nama Meza Bin Arohan yang selama ini telah mengidap penyakit  Tuber culosis ( TBC) telah mendapatkan pengobatan dan bantuan rujukan ke salah satu Rumah sakit di kota  Palembang.


“Maka dari itu saya atas nama keluarga Meza dan seluruh masyarakat di Desa Tualang, kec.lengkiti sangat bersyukur dan banyak mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuannya dari seluruh Team Relawan YPN yang telah berusaha semaksimal mungkin  untuk membawa dan memfasilitasi pengobatan keluarga hingga sampai ke rumah sakit di kota Palembang, dan kami doa kan semoga  seluruh team Relawan YPN di beri kelancaran dan keberkahan oleh Allah swt,dan terkhusus kepada Yudi Purna Nugraha,SH juga di beri kesehatan semoga apa yang di inginkan dan di cita citakan nya dapat di kabulkan, jelas Ardi pada Selasa,(28/03/23).


Dikatakan bahwa keluarga kami ini sebelumnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berobat di rumah sakit tapi belum juga mendapatkan hasil yang maksimal namun ada keinginan untuk berobat di rumah sakit kota palembang tetapi ada kendala masalah transportasi dan akomodasi  untuk di rujuk ke salah satu rumah sakit di kota palembang dan atas berkat rahmat tuhan melalui perantara dari para Team Relawan YPN inilah , keluarga kami ini di beri dan mendapatkan kelancaran sehingga dapat berobat dan di di rujuk di salah satu rumah sakit kota Palembang yang membawa dan memfasilitasi dengan mobil Ambulan YPN.


Atas berkat bantuan transportasi mobil Ambulan Gratis inilah yang sangat meringankan beban keluarga kami . Yang mana selama ini kami sangat kesulitan baik secara ekonomi maupun finansial  untuk berobat membawa keluarga kami ke rumah sakit kota palembang  dengan bantuan transportasi mobil Ambulan Gratis milik YPN ini kami sudah sangat mengurangi beban keluarga kami," jelasnya .


Dan sudah beberapa tahun ini keluarga kami mengidap penyakit Tuberculosis/TBC yang mana selama ini telah berkali kali berobat dan di bawa ke puskesmas maupun ke rumah sakit umum Baturaja tapi belum juga mendapatkan hasil yang maksimal sehingga tetap harus di rujuk di rumah sakit kota palembang.


Namun banyak nya faktor dan kendala terutama kami tinggal di kampung III Desa Tualang yang yang jauh dari kota di tambah dengan keadaan ekonomi yang pada saat ini memang sangat susah. 


Berkat bantuan sarana dan prasarana dari para team  YPN keluarga  kami dapat di fasilitasi dan mendapat rujukan berobat ke salah satu rumah sakit di kota palembang.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama