Pj. Bupati Ikuti Acara Makan Bersama Masyarakat Domo


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar, Dr.H. Kamsol, mengikuti acara makan bersama masyarakat Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang sekaligus dimanfaatkan sebagai momentum bermaaf-maafan (19/3).


Dalam arahannya, Pj.Bupati Kampar memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seperti ini karena merupakan suatu kebahagiaan bagi kita dalam menyambut datangnya bulan yang penuh dengan rahmat dan berkah ini.


"mohon maaf lahir bathin,  dalam rangka menyambut ramadhan, ini merupakan kegembiraan bagi kita, inilah yang akan memperkuat ukhuwah islamiah kita" ujar Pj. Bupati Kampar.


Pada kesempatan tersebut, beliau juga memohon maaf bila ada pelayanan dari pemerintah yang masih kurang memuaskan terhadap masyarakat,  Pemkab Kampar akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kampar.


Kemudian terkait pembangunan mesjid yang masih dalam proses penyelesaian ini, Pj.Bupati meminta kepada panitia pembangunan mesjid agar membuatkan RAB dan proposalnya, kita upayakan untuk melakukan pembangunan secara bertahap karena ini merupakan wadah bagi kita berkumpul untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan keagamaan.


Hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Habiburrahman, Kadis Kesehatan Zulhendra Das'at, Plt Kadispora, Aidil, abuya Dr.Isran Bidin, Kades Domo Firmansyah dan masyarakat Desa Domo.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama