PJ. Bupati OKU dan Ketua DPRD Melakukan Safari Ramadhan


OKU_Sumsel, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri melakukan Safari Ramadhan di Masjid AL-Hikmah Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Selasa (28/03/2023).


Acara Safari Ramadhan pada hari ini diawali dengan sholat Isya’ dan sholat Tarawih bersama.


PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid dan masyarakat yang ada di sekitar Masjid AL-Hikmah Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap yang hadir pada acara Safari Ramadhan ini.


Kita selaku orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT sudah seharusnya kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1444 H ini dengan penuh kebaikan dan berlomba-lomba dalam mencari pahala yang sebanyak banyaknya karena pada bulan Ramadhan ini lah adalah bulan yang penuh berkah selalu di Rahmati oleh Allah SWT.


Karena itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengajak  untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sosoh Buay Rayap untuk selalu mengaktifkan kembali Kamtibmas di Desa Banjar ini guna dapat mencegah gangguan dari para pelaku kejahatan agar di bulan suci Ramadhan ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, dan damai sehingga penuh dengan berkah.


Pada acara ini, PJ. Bupati OKU bersama ketua TP. PKK dan Forkopimda memberikan bantuan untuk keperluan Masjid dan bantuan untuk keperluan anak- anak sekolah.


Turut hadir pada acara Safari Ramadhan ini para tokoh agama ,tokoh mmadyaraka dan juga tidak lupa mendengar kan ceramah agama dari Ustadz H.M Teguh untuk mengisi acara safari ramadhan.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama