Tak Terhindarkan, Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan, Begini Nasibnya ?


Rokan Hulu,(potretperistiwa.com) - Kecelakaan lalu-lintas adalah suatu peristiwa di jalan yang tidak diduga dan tidak disengaja melibatkan kendaraan dengan atau tanpa pengguna jalan lain yang mengakibatkan korban manusia dan/atau kerugian harta benda.

Banyak Faktor musibah kecelakaan bisa terjadi, baik itu akibat kelalaian ataupun akibat buruknya akses jalan. Seperti yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu ini. 2 kendaraan roda dua di Jalan Ngaso KM 2 Kelurahan Harapan,tepatnya simpang Melati, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu terlibat tabrakan, Senin (20/3/2023) Pukul 16.30 WIB.


Pengendara Honda Vario BM 2419 MAG Bernama Januari Warga Kota Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, dimana dia mengakui dari arah Pasir Pengaraian menuju pulang ke Kota Intan, yang hari hari bekerja sebagai sales Areo di Pasir Pengaraian, setiba di KM 2, Ngaso di TKP simpang Jalan Melati, pengendara Yamaha Aerox yang berada di depannya tiba - tiba belok kanan tanpa memberikan aba aba/lampu tangan sehingga menyebabkan tabrakan, hingga tidak dapat di hindari, ungkap Ari kepada Media Potretperistiwa.com.


Kemudian Pengendara sepeda motor Yamaha Aerox BM 4469 NW saat dikonfirmasi mengakui bernama Abdul Rahim (LK 52)  warga Arengka I Sidomulyo wilayah Pekanbaru, dirinya mengaku bekerja sebagai Tukang perabot di sala satu toko perabot di Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan  Rokan lV Koto, Rohul.


Dia datang dari Lubuk Bendahara untuk menjumpai salah satu rekan relasi bangunan untuk menawarkan produk perabotan yang dikerjakannya, akui Abdul menahan nada kesakitan.


Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor Abdul dan Januari sesama mengalami kerusakan, 


Menurut pantauan, Abdul Rahim mengalami luka gores pada induk jari kaki kanan juga merasa kesakitan sehingga tidak  dapat berdiri saat terjadinya kecelakaan itu.


Selang lebih setengah jam kejadian dirinya sudah dapat berdiri dan berjalan hingga melakukan mediasi antara kedua belah pihak di tengahi personil kepolisian dengan Abdul Rahim bersama Januari. ****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama