Anggota DPRD Pesawaran Devita Sahara, S.Kom Fraksi PKB Adakan Pasar Murah


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Devita Sahara, S.Kom adakan Pasar  murah yang di gelar dari Pukul 08:00 WIB pagi sampai dengan selesai bertempat di Kesugihan Karang Anyar Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Senin (03/04/2023).


Dalam giat pasar murah tersebut turut hadir Kepala Desa Karang Anyar Saryoto. Dimana dalam wawancaranya Beliau menyambut baik kegiatan ini, karena sangat membantu keperluan di bulan Ramadhan ini terkhusus untuk para Ibu -  ibu. 


Ditempat yang sama, Devita Sahara, S.Kom menuturkan saya mewakili dari partai PKB selaku  anggota dewan di Kabupaten Pesawaran dan saya juga sebagai Ketua Komisi 4 di DPRD Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan kegiatan Pasar Murah ini, imbuh nya


Masih kata Devita, pasar murah ini  di gelar buat membantu masyarakat, khusus nya di Dusun Kesugihan Desa Karang Anyar supaya bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi  bulan suci Ramadhan ini, kata Politisi PKB tersebut.


"Dalam pasar murah ini semoga bermanfaat buat masyarakat dan juga barokah, jelas nya.


Sementara itu salah satu Warga Ana diwawancara media ini mengatakan pasar murah ini sangat membatu kami para ibu ibu, karena pasar murah ini sudah menyediakan  bahan - bahan berupa minyak, gula pasir dan juga tepung terigu.Itu sangat membantu kami untuk membuat kue kue yang akan kami sajikan pada idul Fitri yang akan datang beberapa Minggu lagi, ucapnya.


"Masyarakat juga antusias dalam mengikuti  pasar murah yang di gelar pada hari ini. Para ibu ibu berbondong bondong dari Dusun Kesugihan sampai Desa Karang Anyar bahkan dari luar desa pun ada juga yang datang. Saya mewakili para ibu ibu,,mengucap kan banyak terima kasih kepada ibu dewan  yang telah berbaik hati memperhatikan masyarakat kecil seperti kami ini. kami tak akan lupa kebaikan  ibu dewan terhadap kami mudah mudahan  kebaikan yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat, amin, pungkasnya.** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama