Berti Sitanggang di Anggap Gagal Menakhodai Organisasi Pers di DPW A -PPI Riau


Riau, (potretperistiwa.com) - Mengenal sosok seorang Pemimpin yang di anggap Gagal dalam menahkodai Organisasi Pers di Posisi Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau yaitu Berti Sitanggang (21/04/2023).


Berti Sitanggang yang dianggap Gagal menahkodai Organisasi Pers A -PPI di Riau sudah memenuhi kriteria benar, sebab dirinya dianggap terlalu tendensius menanggapi yang tidak sepatutnya menjadi permasalahan dalam Organisasi tersebut.


Hal ini dikatakan Sakti yang mana Sakti sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia Kabupaten Rokan hilir ( DPD A-PPI ROHIL ).


Sakti menyatakan bahwa bila mana seseorang menjadi Ketua di salah satu Organisasi Pers, yang tidak memiliki Jiwa korsa, jiwa Loyalis, jiwa Analis, maka dapat mengakibatkan Preseden Buruk terhadap Organisasi Pers tersebut, sebagaimana Sifat asli dari pada saudara Berti Sitanggang sebagai Ketua DPW A PPI Provinsi Riau ini dianggap berlebihan dalam menyikapi yang tidak seharusnya di campur adukkan dengan Pribadi nya. 


Dalam hal ini Ketua DPD A -PPI ROHIL, Sakti dan seluruh Pengurus KSB dan Para Kabag,  melalui terbitan berita ini meminta kepada Ketum DPP A PPI Bapak Ade Julhaidir Agar segera Mengambil keputusan yang lebih baik demi menjaga Stabilitas Organisasi A PPI di Provinsi Riau singkatnya.**(Tim A PPI Rohil/Ros).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama