Bupati Dendi Tinjau Arus Lalin dan Destinasi Wisata di Wilayah Pesisir


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Bupati Pesawaran H . Dendi Ramadhona K, ST.M.Tr.I.P.  tinjau arus lalu lintas dan destinasi wisata masa Lebaran Idul Fitri 1444 H / Tahun 2023 di wilayah pesisir Kabupaten Pesawaran. 


Beserta Jajaran Pemkab Pesawaran, Bupati Dendi meninjau   arus lalin dari Pos PAM Pantai Mutun kemudian dilanjutkan ke Wisata Pantai Mutun dan Pos Pantai Ketapang  Kec. Teluk Pandan pada Senin  24/04/2023.


Bupati Pesawaran mengatakan Pemkab bersama jajaran POLRI dan TNI di wilayah Bumi Andan Jejama  bersinergi untuk memperlancar arus lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang beraktivitas maupun berwisata di daerah pesisir. 


"Bersama Jajaran TNI POLRI, kami terus bersinergi untuk menjaga kemanan dan ketertiban terlebih menjaga kelancaran arus lalu lintas, mengingat jalur daerah pesisir pesawaran merupakan jalur padat masyarakat yang hendak berwisata, " kata Bupati. 


Dalam pantauannya Dendi menyimpulkan bahwa sampai saat ini tidak terjadi kemacetan. 


"Kita memantau lalu lintas di lintas Pesisir Pesawaran, Alhamdullilah tidak ada kemacetan dan arus lalulintas lancar, " ungkapnya. 


Bupati yang akrab dipanggil Bung Dendi ini bepesan pada masa libur seperti ini di Kabupaten Pesawaran terdapat 22 Destinasi Wisata Unggulan.


Dendi berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk menjaga kebersihan di kawasan wisata agar tercipta rasa nyaman  dan aman saat berwisata di Bumi Wisata Sejuta Pesona Kabupaten Pesawaran.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama