Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo, MM Hadiri acara Halal bil halal Komunitas Tembang Kenangan


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Komunitas tembang kenangan Baturaja Kabupaten OKU pada Rabu (26/4/2023) melaksanakan kegiatan halal bi halal yang bertempat di Cafe Radibuma di jln. A.yani depan Citymall Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur. 


Dalam kegiatan halal bi halal tersebut dihadiri oleh  Bupati Penungkal Abab Lematang Ilir Pali Dr.Ir.H.Heri Amalindo, MM beserta rombongandL dan istri Ir.H.Sri Kustina yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tingkat 1 Propinsi Sumsel dari Partai Nasdem.


Acara yang di ikuti oleh ratusan peserta pengurus dan anggota komunitas tembang kenangan Baturaja dan para tamu undangan lainnya tersebut sangat meriah.


Dalam acara Halal Bil halal di Cafe Radibuma tersebut yang bernuansa santai dengan panorama alam perkebunan yang nampak asri di tambah dengan seluruh peserta memakai kaos kuning dan merah putih.


Acara pembukaan di awali dengan pembacaan doa dan kata sambutan oleh ketua Komunitas tembangan kenangan Baturaja  yaitu Drs.Helen Marawise,M.si.


Yang  memberikan ucapan selamat datang kepada Bapak Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM yang juga selaku Bupati Pali beserta rombongan dan anggota DPRD Propinsi yang telah menyempatkan Hadir pada acara Halal bil halal komunitas tembang kenangan di bumi sebimbing sekundang ini dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman pengurus dan anggota komunitas tembang kenangan Baturaja serta tamu undangan lainnya yang ikut hadir pada acara ini ,ujarnya.


Bang Helen juga mengatakan bahwa acara halal bihalal komunitas tembang kenangan ini merupakan suatu Bentuk kebanggaan untuk mengikat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama penghobi dan penggemar tembang tembang lawas di Baturaja ini,pungkasnya.


acara di lanjutkan dengan kata Sambutan dari Bupati Pali  yaitu H.Heri Amalindo yang menyampaikan dalam pidatonya bahwa terima kasih dan alhamdulilah kita panjatkan syukur atas kehadiran allah swt dan undangan teman komunitas tembang kenangan sehingga kita bisa bertemu dan bertatap muka di sini dan saya juga terima kasih kepada para panitia halal bihalal serta pengurus dan anggota komunitas tembang kenangan Baturaja  yang ada di kab.oku.


Dan juga saya berharap dengan adanya Halal bil halal yang di adakan komunitas tembang kenangan ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan kepada kita semua terkhusus para sesama komunitas tembang kenangan yang ada.


Dan pada Kesempatan ini juga H.Heri Amalindo juga menyampaikan dan meminta dukungannya yang insyaallah diri nya ada rencana akan ikut meramaikan pesta demokrasi di pilgub tahun 2024 mendatang untuk memperjuangkan sumsel agar dapat menjadi lebih baik dan lebih maju lagi serta dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat sumsel ke depannya.


Setelah sambutan selesai kemudian di lanjutkan dengan pemberian hadiah dan cindera mata berupa 100 pcs  kostum Baju khusus komunitas tembang kenangan sebagai kenang kenangan oleh Bupati Pali H.Heri Amalindo kepada para peserta komunitas tembang komunitas Baturaja kab.oku


Kemudian acara di lanjut dengan ceramah oleh ustad kondang H.Marwansyah,S.Ag dan pembacaan Doa penutup serta prosesi maaf maafab dan salaman dan sambil mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.


Dan salah satu peserta undangan yang hadir di cafe Radibuma Arief selaku sekjend PWRI Ka.oku juga menyampaikan bahwa acara halal bihalal yang di hadiri oleh Bupati Pali beserta rombongan dan Anggota DPRD TK 1 Propinsi sumsel memang sangat meriah dan cukup menggembirakan.


Acara di tutup dengan poto dan makan bersama serta menyanyikan tembang tembang lawas oleh peserta Komunitas tembang kenangan Baturaja Kab.OKU.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama