DPD LDII OKU Adakan Giat Berbagi Kasih Sesama Insan di Bulan Ramadhan


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Masyarakat di lingkungan Mesjid Baitul Jalil  bersama beberapa pengurus organisasi LDII Baturaja Kab.OKU  mengadakan pasar murah dan bazar Pakaian untuk berbagi  sesama warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 H .


Bertempat di kantor Sekretariat DPD LDII di mesjid Baitul Jalil Jl.yos Sudarso  Kel.Kemalaraja Pasar Baru Kec.Baturaja Timur  Kab.Oku Propinsi Sumsel.


Ketua LDII OKU Sapto Suruno, S.Pd MM  beserta pengurus dan Para Panitia membuka acara Bazar gratis untuk saling berbagi sesama insan, Jum'at, (14/04/2023).


Ketua DPD LDII l Sapto Surono, S.Pd MM  dalam sambutanya mengatakan, di minggu ketiga Bulan Suci Ramadhan para pengurus organisasi DPD LDII bersama seluruh panitia di Kota Baturaja hadir di lapangan  mesjid adalah dalam rangka pembukaan pasar murah dan bazar pakaian serta baju gratis untuk berbagi sesama insan yang ada di sekitar lingkungan mesjid baitul jalil di kel. kemalaraja Pasar baru ini, ujarnya.


Hal ini adalah merupakan kegiatan yang luar biasa dan semoga bermanfaat bagi seluruh semua lapisan masyarakat setempat.


“Saya bangga kepada panitia yang sudah memberikan inisiatif dan mensupport acara kegiatan berbagi kasih ini. Karena ini merupakan ladang amal Keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini di mulai dari niatnya, Insya Allah bapak ibu seluruh jamaah yang telah berpartisipasi turut membantu serta menyumbang baik pikiran tenaga maupun materi dan sebagainya semoga allah swt selalu memberikan keberkahan dan kelancaran  yang luar biasa, mudah mudahan  pada Bulan Suci Ramadhan ini kita tetap selalu di berikan kesehatan dan kelancaran sehingga sampai pada raya idul fitri nanti dapat selalu hadir di tempat ini,” tutur Sapto.


Sapto juga menegaskan bahwa, konsep kegiatan seperti ini sangat bermanfaat  bagi semua pengurus serta panitia dan insan di lingkungan sekitar mesjid  baitul jalil. Yang mana acara bazar seperti ini akan berlangsung selama 2 hari , yang dimulai pada tanggal 13 sampai dengan 14 April 2023.


“Dan Mudah-mudahan kegiatan apapun yang diinisiasi dan di sosialisakan oleh para Pengurus dan anggota organisasi DPD LDII Kab.OKU semuanya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diberi kelancaran selama pelaksanaan,” katanya.


Sementara Hartoni,S.ip  selaku ketua  Panitia Pelaksana Bazar Berbagi sesama insan mengatakan, tujuan acara kegiatan ini adalah saling berbagi sesama masyarakat dan insan di lingkungan masjid Baitul jalil dalam rangka bulan suci ramadhan untuk meningkatkan keharmonisan dan keimanan serta ketakwaan sesama umat jamaah dan agar nanti nya untuk hari hari ke depannya bisa menumbuhkan rasa kepedulian sesama jamaah di sekitarnya, dan dapat menanamkan nilai-nilai persaudaraan rukun akur serta kompak di dalam jamah agar dapat selalu mengoptimalkan ibadah pengajian sehari hari nya dan terkusus pada bulan suci Ramadan ini.


Turut hadir dalam kegiatan ini Aris Anggota DPRD way kanan,H.Masitum,SE Disnakertran ,H.Eka erwandi,SKM  Dinas PPA Kab.OKU ,ToMas/ToGa H.sularjo, Sodik Anwar, Aqimudin,Eko Senkom Mitra Polri, Arief Sekjend PWRI Kab.OKU  serta para tamu undangan lainnya.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama