Perkuat silaturahmi Antar Awak Media, LSM dan Ormas, YPN Gelar Buka Puasa Bersama


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) pada sore hari ini menggelar Acara Buka Puasa Bersama para rekan jurnalis , Lembaga Swadaya Masyarakat serta Ormas yang ada di Kabupaten OKU,yang bertempat di lesehan Rumah Makan pondok Bambu Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, Senin, (17/04/23).


Acara yang di gelar di Lesehan Dusun Bambu turut di hadiri oleh para rekan rekan jurnalis para Lembaga swadaya masyarakat serta organisasi masyarakat yang ada di kabupaten oku .


YPN panggilan akrabnya dalam memberikan kata sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh rekan rekan jurnalis, Ormas dan LSM pada acara Bukber dalam rangka tatap muka untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antar sesama.


“Terima kasih dan selamat datang para rekan rekan media pers lsm dan ormas serta para tamu undangan yang telah meluangkan waktu sejenak untuk menghadiri acara  Bukber pada sore hari ini dan saya juga banyak mengucapkan rasa syukur karena telah di beri kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul dan dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh pelayanan dan fasilitas yang telah di di siapkan oleh rumah makan lesehan dusun bambu ini,” ujar YPN.


Wakil ketua DPRD yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten OKU ini juga menjelaskan maksud dan tujuan acara Bukber.


“Maksud dan tujuan kita kumpul di kedai lesehan dusun Bambu pada sore hari ini adalah untuk Bukber dan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjaga kerukunan serta kekompakan sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama awak media, lembaga swadaya masyarakat (LSM) serta Ormas yang ada di Kota Baturaja yang sering kita kenal dengan bumi sebimbing sekundang ini ,” ujar YPN .


Di dalam Mengakhiri sambutannya YPN juga mengatakan mungkin saya tidak sempat bersilaturahmi dengan rekan rekan semua besok pada hari raya idul fitri 1444 Hijriyah nanti pintu rumah kami selalu terbuka dan silahkan datang bagi rekan rekan semua nya dan akhir kata saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan bathin salam sehat buat keluarga kita semua di rumah,"pungkas nya.


Acara di akhiri dengan pembacaan do’a dan buka puasa serta makan bersama di lanjut dengan acara santai berfoto ria.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama