Pj Sekda OKU Hadiri Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Pejabat Sekda OKU Dharmawan Irianto, SSos, MM menghadiri pelepasan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023, bertempat di  Kantor Camat Baturaja Timur, Rabu (05/04/23).


Kepala Pimpinan Cabang Bulog Kabupaten OKU Julkhaidar Romadhon menyampaikan, penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 kepada masyarakat terutama pada bulan suci Ramadhan ini dapat memberikan dampak yang positif dan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat di Kabupaten OKU, ujarnya.


Sementara itu, Penjabat Sekda OKU Darmawan Irianto, S.Sos, MM menyampaikan terima kasih kepada Bulog Cabang Kabupaten OKU yang telah dapat menyalurkan cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan pada tahun 2023 ini.


Pada acara pemberian  bantuan beras kepada masyarakat  yang lebih membutuhkan ini sangat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat oku yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang ini.


Penjabat Sekda OKU sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 kepada masyarakat  Kabupaten OKU ini akan di lakukan sampai tiga bulan ke depan, himbau Sekda.


Untuk setiap bulan nya Pemerintah Kabupaten OKU bersama Bulog Cabang OKU juga akan memberikan 10 Kg. Beras yang akan di bagikan secara langsung kepada penerima bantuan  secara bertahap di seluruh Kecamatan yag ada di Kabupaten OKU.


Acara Penyerahan bantuan beras pemerintah secara simbolis ini di serahkan langsung oleh Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto, SSos, MM kepada masyarakat yang tidak mampu.


Turut hadir pada acara ini, Asisten I Drs Slamet Riyadi, MSi, Kadinsos Syaiful Kamal, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, SSTP, MSi,Pt.pos indonesia Cab.Baturaja, Kabag Tapem, Kadis Perindag, Pimpinan Bulog OKU Julkhaidar Romadhon, para Lurah, tamu undangan lainnya serta penerima Baturaja.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama