Sedang Asyik Bermain Layang - Layang Bocah 11 Tahun Tersenggol Kereta Api


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Saking senangnya berlari kesana kemari Asik bermain layang -layang di pinggiran rel Kereta Api seorang bocah 11 tahun yang bernama Pandu Sahlevi  beralamat di Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Ogan Komering Ulu  telah terpental karena tersenggol Kereta Api jenis Kuala Stabas dengan rute tujuan Baturaja - tanjung karang di Rel Kereta Api Km 227+7/8, Sekitar Pukul 15.00 WIB Jumat (07/04/23).


Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP.Syafarudin membenarkan kejadian tersebut.


” Pada saat korban sedang asyik bermain layang – layang di sekitar pinggiran rel kereta api yang Tanpa di sadari oleh korban ada Kereta Api jenis kuala stabas yang akan melintas di sepanjang rel kereta tersebut dan tak terasa bahwa korban telah terpental tersenggol kereta api yang berakibat luka berlumuran darah ” ujar Harsono.


Dijelaskannya, warga di sekitar yang melihat kejadian itu korban langsung segera membawa korban  ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang mana saat ini kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan lebih kurang ada sekitar 20 jahitan,” ungkap Kasi Humas Polres OKU.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama