Sekda H. Dharmawan Irianto, S.Sos.MM., Menerima Kunjungan Gubernur Sumse


 

Sumsel, (potretperistiwa.com) - Sekda OKU Dharmawan Irianto, S. Sos., M.M Menerima Kunjungan Gubernur Sumsel H. Herman Deru di Kabupaten OKU Dalam Rangka Halal Bi Halal dan Lomba Padus dan Bazar UMKM Dalam Rangka Hari Lahir Muslimat NU Ke-77 dan Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-16 Tahun 2023. Bertempat Gedung Kesenian Baturaja (Rabu, 10/05/2023).


Ketua Panitia Pelaksana Hikmatul Maslikah Menyampaikan., Bahwa hari ini merupakan pelaksanaan Acara Halal Bi Halal Dan Lomba Padus & Bazar UMKM Dalam Rangka Hari Lahir Muslimat NU Ke-77 Dan Gebyar Ulang Tahun OKU Ekspres Ke-16 Tahun 2023 Bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.


Tentunya saya mewakili selaku Panita penggerak acara dan mewakili seluruh majelis muslimat NU Kabupaten OKU Mengucapkan Terimakasih kepada Gubernur Sumsel dan Pemkab.OKU yang telah mendukung penuh kegiatan hingga berjalan dengan lancar sesuai prosedur dan semoga di momentum Halal bi Halal yang telah kita lakukan bersama ini memberikan dampak yang baik dan juga mendapatkan Ridhonya Allah Swt bagi kita umat Islam yang hadir pada acara hari ini.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menyampaikan., Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU termasuk Forkopimda Kabupaten OKU yang telah menyambut baik Kedatangan saya bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel HJ. Febrita Herman Deru dan juga Ketua Kormi Provinsi Sumsel Hj.Samantha Tivani di Kabupaten OKU.


Tentunya Jamaah Muslimat NU beranggotakan para ibu - ibu, yang menjadi pedoman penting sebagai peranan yang patut kita banggakan bahwasan nya juga pada tahun 2023 angka stunting di Sumsel mengalami penurunan yang signifikan dan mendapatkan hasil pencapaian dari peran utama yaitu seorang ibu.


Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Sumsel juga mengalami peningkatan, pencapaian ini juga tentunya tidak terlepas dari peran seorang ibu yang telah berhasil memberikan dampak Indeks Pembangunan Manusia di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel teruma Kabupaten OKU. Untuk itu melalui Hari Ulang Tahun Muslimat NU Kab.OKU tentunya Gubernur Sumsel berharap setiap pengurus muslimat yang ada di seluruh Desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten OKU dapat terus meningkatkan kapasitas para anggota Muslimat NU yang ada.


Gubernur Sumsel juga dalam hal ini Mengucapkan selamat ulang tahun juga kepada OKU Ekpres, teruslah Berkiprah dengan penuh tanggung jawab moril khususnya dalam melakukan pemberitaan dan semoga apa yang telah dikiprahkan dapat menjadi amal ibadah bagi seluruh jajaran Redaksi OKU Expres di Kabupaten OKU dan sekitar nya.


Acara Dilanjutkan Dengan Penyerahan Bantuan dan Hadiah Pemenang Lomba Untuk Muslimat NU yang ada di Kabupaten OKU Secara Simbolis yang di Serahkan Langsung oleh Ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Ketua TP PKK Kabupaten OKU HJ. Zwesty Karenia Teddy.


Turut Hadir Dalam Acara ini, Forkopimda OKU, Gubernur Sumsel, Ketua TP KK Provinsi Sumsel, Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Ketua Dharma Wanita Kab. OKU, Sekda Kab. OKU, Ketua NU Kabupaten OKU, Asissten II&III Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadishub OKU, Kasat Pol PP OKU, Kadin Damkar OKU, Kadin Kominfo OKU, Kadin PUPR OKU,Kabag Humas serta tamu undangan lainnya.**(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama