TPP Rohil Buka Sampul Berkas Pendaftaran Ketua KONI



Bagansiapiapi, (potretperistiwa.com)   Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa Bakti 2023-2025, melakukan pembukaan sampul berkas pendaftaran calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil tahun 2023, Kamis (15/6/2023) di kantor KONI Rohil Batu 6 Bagansiapiapi.

Pembukaan sampul pendaftaran tersebut langsung di buka oleh ketua (TPP) Zulfikar, di dampingi sekretaris delsy hendria dan Rida yanti serta di Saksikan plt KONI Rohil Saiful tarmizi, dan tim pemenang Syamsuri,SH,MSI, sekaligus ketua cabor Yakni Rosadi, Arman, dan Jebat.

Ketua TPP Calon Ketua Umum KONI Rohil tahun 2023 Zulfikar mengatakan Kami dari TPP dari awal sampai saat ini sudah melaksanakan kegiatan pembukaan pendaftaran dengan baik dan lancar sesuai dengan kesepakatan dan aturan raker yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan yang di tetapkan bahwa tanggal 15 Juni 2023, Kami dari panitia TPP KONI Rohil tahun 2023 untuk melakukan pembukaan sampul berkas pendaftaran,” Jelasnya.

Dari hasil pembukaan pendaftaran calon ketua KONI Rohil hanya satu orang yang mendaftar yakni atas nama Syamsuri,SH,MH dengan dukungan dari 25 ketua cabang olah raga (Cabor).

“Dari hasil pembukaan berkas sampul pendaftaran lanjut Pikar, bahwa atas nama Syamsuri sudah melengkapi seluruh persyaratan yang sudah ditetapkan pada raker beberapa waktu lalu,”Katanya.

Lanjut pikar Dengan ini secara bersama sama kami menyatakan atas nama Syamsuri sudah melengkapi syarat sebagai calon ketua umum KONI Rohil masa bakti 2023-2025.

“Untuk itu perlu kami sampaikan kepada masyarakat bahwasanya pada saat Pembukaan sampul pendaftaran sudah jelas satu nama yang mendaftar di TTP nantinya akan kami tetapkan sebagai ketua KONI,” Imbuhnya.

Selanjutnya kata pikar, Kami akan melaporkan hasil dari TPP kepada panitia musorkab bahwa hanya atas nama Syamsuri akan menjadi ketua KONI baru, yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2023 mentang.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama