Dukung Pelayanan Kesehatan Bergerak Tahap II, Bupati Zukri Hadiri Kegiatan Dinas Kesehatan


Kerumutan, (otrerperistiwa.com) - Bertempat di desa Pangkalan Tampoi kecamatan Kerumutan dinas Kesehatan kabupaten Pelalawan mengadakan Pelayanan Kesehatan Bergerak tahap II yang di hadiri oleh bupati Pelalawan Zukri. Kamis,13 Juli 2023. 


Bupati Zukri dalam sambutannya menjelaskan Pelayanan Kesehatan Bergerak tahap II ini merupakan pelayanan dengan cara menjemput bola turun langsung ke kampung-kampung dan ke desa-desa. Pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten melalui dinas Kesehatan Pelalawan. 


Bupati juga mengungkapkan bahwa pemerintah daerah terus berupaya berinovasi dan berkreasi agar bisa melayani dan memajukan kabupaten Pelalawan lebih maju lagi. Salah satunya membangun fasilitas infrastuktur jalan dan insyaallah pada tahun ini jalan poros kecamatan Kerumutan menuju kecamatan Ukui akan dibangun akses jalan aspal kurang lebih sepanjang 7 kilo meter. 


Bupati Pelalawan menambahkan bagi masyarakat kabupaten Pelalawan yang sakit dan ingin berobat cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk Pelalawan, Maka ia akan dilayani dengan biaya berobat gratis sampai sembuh dan BPJS nya sudah ditanggung oleh pemerintah kabupaten Pelalawan. 


Saya harapkan kepada kepala desa dan tokoh masyarakat untuk sama-sama peduli dan selalu memperhatikan masyarakat, tujuannya agar masyarakat kita tidak merasa terbebani dalam masalah kesehatan. Kita akan selalu berupaya dan tetap konsentrasi mensejahterakan masyarakat, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung program pemerintah daerah, Ujarnya". 


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S.A.P., Kepala dinas Kesehatan H. Asril, SKM., M.Kes, Kepala dinas Pertanian Zulkifli, S. Pi, Kepala dinas Sosial Erwin Rommel, MARS, Camat Kerumutan Rusdiyanto, S.Kep, PLT Kepala Puskesmas Kerumutan Rosdiana, SKM, Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Kerumutan, Ketua DPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan semua masyarakat yang berkesempatan hadir. Acara kegiatan berjalan meriah karena disediakan doorprize untuk pengunjung yang mengikuti kegiatan ini.***(WT.PUTERI)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama