FPII Korwil Pesawaran Mengucapkan Selamat Kepada Edi Arsadad Sebagai PW - IWO Lampung


 

Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Forum pers independent indonesia (fpii) Kabupaten pesawaran memberikan ucapan selamat kepada Edi Arsadad yang telah terpilih secara aklamasi.


Dengan demikian Edi Arsadad telah resmi menahkodai bahtera Organisasi Pengurus Wilayah, Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Lampung periode 2022-2027.


Ucapan tersebut disampaikan sufiyawan Ketua fpii korwil Kabupaten pesawaran melalui Aplikasi pesan singkat WhatsApp bersama Edi Arsadad Ketua PW-IWO Provinsi Lampung, usai mengikuti Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (Mubeswillub) yang digelar di Dhapu Aceh , jalan AH.Nasution Kelurahan Yoso Rejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Jumat (21/7/2023)


Dengan harapan PW-IWO Lampung yang saat ini dipegang oleh Edi Arsadad dan kawan- kawan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan yang terpenting bisa menjaga amanah dari PP-IWO Pusat.


Sehingga kedepan Ikatan Wartawan Online bisa lebih maju pesat sesuai dengan harapan.PP-IWO.


Diketahui, musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua PP IWO, Jodhi Yudhono via video call WhatsApp, perwakilan LBH PW IWO Lampung, Reza Pahlevi dan sebanyak 26 KSB PD IWO se-Lampung. Dari 10 PD IWO di wilayah Provinsi Lampung, sebanyak 5 PD IWO hadir secara langsung, ditambah 2 PD IWO yang izin, yakni PD IWO Mesuji dan PD IWO Pesisir Barat.


Selanjutnya, hasil keputusan Mubeswillub IWO tersebut bakal disampaikan kepada PP IWO di Jakarta, dan mendorong PP IWO untuk segera melakukan pelantikan Edi Arsadad sebagai Ketua PW- IWO Lampung.


Sebelumnya, Pengurus Pusat (PP) IWO telah memberi mandat kepada tiga Pengurus Daerah (PD) di wilayah Provinsi Lampung sebagai formatur, untuk dapat dengan segera mengisi kekosongan kursi Ketua PW IWO Lampung, pasca dicopotnya Riko Amir dari jabatan tersebut.


PP -IWO telah memberikan mandat kepada , Edi Arsadad, bersama Zuli Ardiansyah dan Ade Setiawan untuk segera menyusun Kepengurusan PW IWO Lampung yang saat ini kosong, hal tersebut telah tertuang dalam Surat Mandat Nomor : 002/SMan/PP-IWO/VII/2023 tentang mandat formatur Pengurus Wilayah IWO Lampung. Pasca dikeluarkannya Surat PP- IWO Nomor : 017/Kep/PP-IWO/VII/2023.


Berikut tiga nama PW- IWO Lampung telah di pilih melalui kegiatan Mubeswillub secara aklamasi diantaranya, Edi Arsadad selaku Ketua dan Ade Setiawan selaku Sekretaris serta Zuli Ardiansyah selaku Bendahara.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama